Tuesday, March 18, 2014

MMM JIHAT MELAWAN KEMISKINAN



Kepada Yth.
Bapak/ Ibu Saudara......
Di Tempat
Assalamualaikum Wr Wb. BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIM
Semoga Alloh memberikan iman Kesehatan dan kemudahan beramal soleh.
Saya mohon maaf mengganggu waktu Anda dan semoga lembaran ini menjadi sarana silaturokhim saya kepada Anda. Melalui kesempatan ini saya menghimbau Anda untuk bersama sama melakukan JIHAD MELAWAN KEMISKINAN.
Kita prihatin melihat lingkungan kita yang masih banyak  yang kekurangan secara finansial, sementara Alloh telah memberikan banyak rejeki kepada kita dan bila kita sadari bahwa sebagian rejeki/ harta kita adalah milik orang lain. Maka kini saatnya kita membantu keluarga dan orang-orang di sekitar kita yang kita cintai
Manakala Anda memiliki uang sisa berupa simpanan di rumah maupun di bank apabila dibiarkan/tidak digunanan sebenarnya sangat sayang (eman- eman). Misalkan uang kita sebanyak Rp. 1.000.000 maka bila disimpan di bank, lama- lama akan habis karena ada beban administrasi dan bunganya acapkali tidak bisa  menutup  beban administrasi bank. Maka mari kita berdayakan uang sisa tersebut.
Di lain pihak adanya kekurangan finansial tersebut menurut orang bijak adalah karena kita biasa bekerja cari uang dengan menggunakan anggota badan dari leher ke bawah (dengan otot) tidak menggunakan leher ke atas atau dengan keahlian. Contoh mudahnya seorang pengangkut batu kali sehari dapat bayaran Rp, 30.000,-untuk mengambil batu dari sungai dibawa ke daratan.  Sedangkan seorang dokter ahli mengambil batu yang kecil di ginjal yang hanya beberapa gram dan waktunya beberapa jam, bayarannya adalah Rp. 30.000.000,-. Ya wajar Dokter kan sekolahnya mahal.
Selanjutnya ada cara bekerja menggunakan  sistim (tidak dengan otot atau alat yang tradisional). Dengan menggunakan sebuah sistim, maka sebuah kegiatan /Proyek besar dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Dulu orang mengirim surat maupun uang ke orang lain memerlukan waktu paling cepat satu hari namun sekarang dengan sistim komunikasi / Teknologoi informasi maka orang mengirim surat maupun uang ke seluruh dunia dalam hitungan detik. Itulah dahsyatnya sistim.Sayangnya sebuah sitim relatip mahal harganya.(namun menjadi murah dan gratis apabila kita dapat bersatu dan bersama sama berkontribusi mendukung sistim itu)
Akhirnya lewat kesempatan ini saya menghimbau kepada Anda untuk dapat bergabung dalam komunitas MMM (bahasa gaulnya Manusia Membantu Manusia)  yang memiliki sistim memberdayakan uang kita (kita tinggal pakai secara gratis) agar uang kita yang selama ini disimpan di rumah/ di bank dapat bekerja untuk kita menghasilkan uang secara instan dan membantu keuangan kita maupun saudara-saudara kita.(Selengkapnya tentang MMM Indonesia dapat dibaca dalam lampiran lembaran ini).
Katakan Anda memiliki uang satu juta maka bila digunakan dalam sistim ini satu bulan akan diperolah pengembalian Rp. 1.300.000 (ada lebih Rp. 300.000) lumayan untuk menambah jajan anak kita. Bila memiliki uang Rp. 10.000.000 maka dalam satu bulan kita akan memperolah Rp. 13.000.000 (ada lebih Rp. 3.000.000)lumayan untuk tambahan biaya  pendidikan anak dll.
Seandainya uang Rp. 3.000.000 tersebut tidak digunakan untuk apapun dan diakomulasikan dalam 3 bulan maka Insya Alloh modal awal kita sudah kembali dan kita sudah memilliki modal abadi sebanyak sekitar Rp.9.000.000 dan bila uang sembilan juta itu dimasukkan dalam sistim MMM (didaftarkan atas nama anak /saudara kita) maka akan menghasilkan sekita Rp 11,7 juta (lebihnya Rp. 2.700.000). Jadi seperti orang dapat dana pensiun satu bulan Rp.2.700.000 dengan tugas transfer ke sesama anggota dan meng-up load resi sebulan sekali lalu tunggu kiriman.
Jadi seandainya uang Rp. 9.000.000 itu didaftarkan untuk suami/ istri/ anak/ saudara kita, maka kita sudah menambah pendapatannya sebanyak Rp. 2.700.000 atau membantu finansialnya dan kita tidak kesulitan mencari solusi mencukupi kebutuhan keuangannya (anggaplah sebagai bekal dalam menuntut ilmu atau kebutuhan ibadah lainnya)
Bila kita bersatu artinya yang punya uang lebih digunakan untuk sistim di MMM maka Insya Alloh kemakmuran dan  pemerataan kesejahteraan di lingkungan kita umumnya dan Indonesia pada khususnya akan segera tercapai.
Sistim ini bukan MLM karena tidak ada kewajiban untuk menjual produk nyata dan mencari anggota/ down line (sekalipun anggota dibolehkan mencari anggota namun tidak wajib mencari)- kewajiban moralnya adalah fastabikhul khoirot /mengajak dalam kebaikan.
Tidak ada kekhawatiran  uangnya  dibawa lari oleh pemilik perusahaan/ admin dalam sistim ini karena tidak ada setoran ke admin/ perusahaan namun anggota komunitas satu membantu yang lain.
Sekalipun kita tidak memiliki anggota /down line kita tetap berhak mendapat 30 % perkembangan keuangan (bandingan bila disimpan di Bank hanya 7-10 % setahun) . Jadi jangan takut akan gagal dalam sistim ini  bila tidak memiliki waktu dan kemampuan untuk merekrut orang lain.
Saya tidak khawatir manakala setelah membaca lembaran ini Anda tidak percaya, curiga, tidak suka dan tidak ada respons ,saya ucapkan terima kasih karena semua butuh proses- saya pun dulu prosesnya juga demikian tapi saya agak menyesal mengapa tidak bergabung saat itu sehingga bayak waktu saya yang terbuang  dan banyak ‘uang yang hilang’ karena saya lambat bergabung- menangkap sebuah peluang . Selanjutnya manakala suatu ketika Anda  faham tentang MMM  kemudian Anda masuk jaringan MMM  pada member lain karena dimanapun Anda mendaftar pada jalur MMM tetap membawa manfaat bagi saya dan bila komunitas MMM makin besar maka salah satu masalah  Bangsa selama ini yakni tentang kemiskinan akan segera dapat tertanggulangi. Bila Saudara ingin pembuktian atau info lebih lanjut mohon dapat menghubungi saya di bawah ini :
HERO SULTONI COMARA (Pak Toni) Kebondalem Kendal Tilp 087700080045.
 Bila anda berhasil nanti saya menghimbau jangan lupa zakatnya 2,5% dan sodakohnya paling tidak/minimal 10 % agar lebih manfaat dan berkah.
Semoga Alloh meridhoi usaha kita dan Mari Berjihat memerangi kemiskinan.
Wassalamualaikum Wr. Wb.






No comments:

Post a Comment