Tuesday, March 18, 2014

MMM MENUJU KELUARGA HEBAT



MARI BERJIHAT MELAWAN KEMISKINAN
MENUJU KELUARGA HEBAT
Kepada Yth Bp/Ibu/ Saudara............
BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIM
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.
Saya mohon maaf mengganggu waktu anda, semoga lembaran ini menjadi sarana silaturokhim saya kepada Anda dan keluarga. Semoga Anda sekeluarga di bawah lindungan Tuhan.
Bapak/ Ibu Saudara yang menjadi dambaan keluarga. Saya akan bercerita bahwa kira- kira satu bulan lalu saya bertemu dengan teman lama .Saya paham betul kondisi ekonomi teman saya beberapa waktu lalu yang relatip agak kurang dan saya terkejut ketika datang ke rumah saya penampilannya sudah jauh berbeda . Beliau membawa laptop baru, kendaraan baru dan penampilannya seperti seorang pengusaha yang sudah berhasil. Singkat cerita ternyata Beliau masuk dalam komunitas penjualan MAVRO (surat berharga virtual komunitas MMM) yang harganya selalu naik. Saya semula tidak tertarik karena takut banyak investasi bodong yang selalu merugikan anggotanya. Takut riba dan takut kena tipu  dan berbagaimacam kehawatiran lainnya. Saya merenung apabila:
-1.Saya punya uang satu juta rupiah dan saya simpan di bank bunganya sekitar Rp.2.500 satu bulan,dengan bea administrasi Rp.3.000,- (berarti rugi Rp.500,-).
-2.Bila uang sy depositokan maka dengan asumsi bunga 1% satu bulan per satu juta bunganya adalah Rp 10.000 .
-3.Bila saya mau investasi di emas maka untuk pembelian 25 gr emas maka jatuhnya adalah sekitar Rp.13 juta Pengalaman sy setelah 3 bulan bila saya kembalikan harga menjadi Rp.12 juta berarti malah rugi satu juta rupiah.
-4.Bila punya uang lalu dibelikan tanah maka akan ada untung manakala tempatnya strategis dan tidak tergesa gesa menjualnya   (paling tidak 3 – 5 tahun lebih).
Kesimpulannya bahwa rasa aman itulah yang mahal, di manapun usaha resiko tetap ada seperti no 1 dan no 3.Yang paling pokok , labanya semua serba mepet dan terbatas/kecil. Kapan saya mau passive income ?
Sedangkan yg ditawarkan teman saya (MMM) adalah  dengan prinsip antara lain :
1.BELI MAVRO RP..1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH KITA BISA JUAL KEMBALI MENJADI SEKITAR RP. 1.300.000 (UNTUNG TIGA RATUS RIBU)
2. BELI MAVRO SENILAI RP. 10.000.000 SEPULUH JUTA RUPIAH) SETELAH SATU BULAN BISA DIJUAL KEMBALI MENJADI sekitar  Rp, 13.000.000 (untung tiga juta rupiah).
3.Membeli dalam komunitas dan menjual juga di dalam komunitas MMM sehingga baik membeli maupun menjual tidak ada kesulitan
Saya menjadi curiga karena betapa enak dan sangat menggiurkan keuntungannya. Jangan-jangan nanti uangnya dibawa lari oleh pengusahanya dan jualnya sulit (hari gini koq ada orang yang sebaik itu- kita perlu waspada bukan?) Teman saya menjelaskan bahwa semua tawarannya  di MMM benar terbukti dan Beliau sudah tiga bulan lebih awal dari pada saya dan sudah menikmati hasil penjualan MAVRONYA . Beliau memang saya tahu pemain MLM dan pernah jatuh karena MLM, tetapi dia memambandingkan dengan usaha serupa sebelumya bahwa  di MMM :
1.TIDAK PERLU MENJUAL PRODUK RIIL (produk di MMM adalah surat berharga VIRTUAL).
2. TIDAK WAJIB MENCARI ANGGOTA ATAU DOWN LAIN (bila terpaksa ada yang mau ikut maka yang mengajak mendapat bonus sekitar 10 % ). Namun bila hanya sendiri tetap ada keuntungan sekitar 30 % sebulan.
3.TIDAK ADA KEKHAWATIRAN UANGNYA DIBAWA LARI PERUSAHAAN (karena tidak ada dana serupiahpun yang lewat pengusaha karena transfer uang langsung antar anggota, admin HANYA MENYEDIAKAN SISTIM).
Setelah saya dalami dan pelajari di internet ternyata memang banyak yang sudah bergabung (dibulan Maret ini di Indonesia menginjak bulan ke 14 dengan anggota hampir 100 ribu).Banyak yang memberi apresiasi ada pula yang menganggap penipuan (posting lama dan yang memposting belum bergabung saat itu).
Saya akhirnya bergabung di pertengahan bulan Pebruari 2014 dan alhamdulillah sudah membuktikan/ menikmati perkembangan MAVRO juga bonus mengajak (Itulah sebabnya saya berani promosi). Saya berisiko ketika mengajak Anda bila terjadi sesuatu karena semua usaha sekecil apapun ada kesulitan dan resikonya .Bahkan mungkin bila Anda bergabung tak akan mengucapkan terimakasih ketika mendapat banyak keuntungan materi. Tetapi niat saya adalah akan berjihat melawan kemiskinan agar keluarga Kita ke depan makin hebat. Hanya Alloh yang menggerakkan saya bersilaturokhim dan Allohpulalah yang akan mengatur rejeki kita sepanjang kita tidak lupa zakat dan sodakohnya. Maka silakan bicarakan dengan keluarga syukur sholat istiharoh dulu. Setelah bergabung insya Alloh akan saya berikan teknis operasional dan manajemen resikonya.
Bila anda tertarik lalu bergabung, jangan terlalu banyak membeli mavro (ketentuan di sistim maksimal Rp. 10.000.000). Coba dulu satu juta , lalu coba rasakan bedanya setelah itu insya Alloh akan lebih paham. Bila mau bergabung cukup kirim nama lengkap ,no hp, serta rekening (atm)dan nama bank anda.(pendaftar diseyogyakan yang memiliki dan bisa mengoperasionalkan komputer dan punya ATM) SEMOGA ALLOH MEMBERI KEMUDAHAN DAN KEBERKAHAN KEPADA KITA SEKALIAN. AMIN.Wassalamualaikum Wr Wb.
HERO SULTONI COMARA tilp; 087700080045

No comments:

Post a Comment