Tuesday, March 18, 2014

OBROLAN MMM



COPAS DARI ANGGOTA MMM

Sebagian orang bertanya .. sudah berapa lama mendapatkan uang dari INTERNET ?
-) sudah 1tahun ini ...,

Apakah tidak takut tertipu ? uang dibawa lari ? dll
-) saya dalam berbisnis yang saya cari adalah GAGAL

Loh kog yg dicari adalah GAGAL ? bukannya SUKSES ?
-) karena dalam kegagalan saya selalu berpikir bagaimana usaha yg saya kembangkan jauh dari kegagalan ...
dibalik kegagalan itu saya mempersiapkan mental tidak boleh gagal ...
dibalik kata lelah saya tidak boleh menyerah
dibalik kata GAGAL saya sekuat tenaga persiapkan SUKSES jangka panjang

Ohh iya saya mengerti .., apa motivasi anda gigih di MMM ?
-) bayangkan 1bulan pendapatan saya bersih 16juta lihat ini
http://prntscr.com/2q8t9h
itu tertera rekening saya bisa dicek atas nama "raga arif kurniawan"

Luar biasa bagaimana profit sepesat itu dalam waktu singkat? pasti anda sibuk menjual - prodak atau mungkin sibuk cari2 orang untuk join atau mungkin sibuk klik2 capca adverthsing atau mungkin sibuk presentasi OFFLINE ?
-) MMM bukan skema cepat kaya tapi PASTI KAYA !!!
MMM bukan MLM karena tidak ada produk yg dijual
MMM bukan binary karena MMM tidak ada tuntutan cari orang gabung
MMM bukan bisnis capca dapatkan uang dari klik capca
MMM bukan bisnis teriak2

Lalu MMM apa pak ??
-) MMM adalah komunitas saling bantu ... anda mau dibantu nggak kira2 ? dibantu uang loooh

Mau dong "jangan gilaaaa dong"
-) begitulah di MMM ketika anda inginkan bantuan ... anda wajib membantu dahulu <PH> lalu bulan depan uang yg kamu bantukan dikembalikan...dan kamu dapat upah sebesar 30% dari kamu membantu ... 30% diberikan krna kamu mau masuk dalam komunitas MMM INDONESIA

Owh jadi MMM komunitas ya gan ? saya mau ikut ... tapi cuman ada 100rb ?
-) minimal ikut 100rb gan ... boleh kog ikutan dan berpartisipasi ...bulan depan dapat bantuan 130rb ...sedikit nggak kira2 ?

Dikit banged gan cuman 30rb bersihnya...
-) maka dari itu...sama2 nunggu 1 bulannya lho ...kenapa ngga coba 10 juta ?

Walah takut dibawa kabur gan uangnya atau website ilang... hayooo
-) ilang siapa yg nyuri gan... di MMM admin gag bawa uang anda ... di MMM admin tdk punya rekening yg haruskan anda transfer sejumlah uang ke ADMIN

Lalu uang kita larinya kemana gan ?
-) kita tawarkan bantuan katakanlah 1JUTA ke orang yg meminta bantuan
dan kita nanti mnta bantuan 1juta300 yg beri juga orang yg lagi awarkan bantuan.
intinya dari member kembali ke member

Sangat paham sekali gan ... saya ikut 1juta ajah gan.. tapi dibina ya saya ... dan dikasih blog suport ya ?
-) Anda akan dapatkan pengarahan FULLTIME dari saya dan anda tidak akan salah orang monggo di segerakan bila sudah paham
blog macam ini :
http://surgamalaikatcinta.blogspot.com/

OKE GH SEKARANG GAN
JOSSSSSSSSSS BUKAK TITIK JOSSSSSSSSS BUKAK TITIK JOSSSSSSS

By : RAGHANGAN
KONSULTAN MMM INDONESIA
FAQ - TANYA JAWAB SEPUTAR MMM

1. Apa itu MMM?
MMM adalah singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox

2. Apa itu Mavrodi Mondial Moneybox?
MMM atau Mavrodi Mondial Moneybox bukanlan BANK ataupun perusahaan maupun instansi melainkan sebuah komunitas yang menjembatani antara member ke member dalam hal meraih keuntungan secara finansial

3. Bagaimana saya tahu SAMPAI KAPAN MMM akan bertahan?
Selama KEJU...Lihat Selengkapnya
Suka · · Bagikan
·  https://fbcdn-profile-a.akamaihd.net/hprofile-ak-prn1/t5/s48x48/174677_177015402439351_1426736721_q.jpg
Endi Rezky Kurniawan,SE berbagi status Robertus Julyanto.
keunggulan MMM
Rumus / perhitungan bonus referral di sistem MMM :

Bonus ke-n = (PHn - GHn-1 ) x 10%

Untuk lebih jelasnya, saya akan memberikan contoh :
Jika referral Anda PH pertama kali 1 juta, maka bonus Anda adalah Rp 100.000,- (seratus ribu)
setelah satu bulan kemudian, referral anda GH Rp 1.300.000,-
Setelah itu, referral anda PH untuk yang kedua kalinya sebesar 1 juta lagi.
maka bonus ke-2 perhitungannya adalah :

= (PH1+PH2) - (GH1) x 10%
= (1 juta + 1 juta) - (1,3 juta) x 10%
= (2 juta - 1,3 juta) x 10%
= 700 ribu x 10%
= 70 ribu

jika referral Anda sudah PH yang ke-4 kalinya, maka bonus ke-4 adalah :

(PH1+PH2+PH3+PH4) - (GH1+GH2+GH3) x 10 persen

sehingga, jika ada referral kita PH/GH dengan nominal yg sama, diperkirakan PH ke 5 bonus kita sudah tidak ada lagi alias NOL, untuk lebih jelasnya saya kasih contoh :
referral kita PH berturut-turut sampai 5 kali sebanyak 5 juta, dan GH 6,5 juta sebanyak 4 kali
maka menghitung bonusnya adalah :
= ( 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt ) - ( 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt +6,5 jt ) x 10%
= (25 juta - 26 juta) x 10%
= 0

bonus muncul lg, jika referral Anda PH lebih besar dibanding PH sebelumnya, dengan kata lain ada uang baru dari PH mereka, contohnya :
setelah PH ke-5, referral Anda PH lagi 10 juta, maka perhitungan bonusnya adalah :
= ( 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt + 5 jt + 10 jt ) - ( 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt + 6,5 jt) x 10%
= ( 35 juta - 32,5 jt ) x 10 persen
= 2,5 jt x 10%
= 250 ribu
perhitungan diatas saya buat, dengan asumsi referral anda rutin PH/GH dalam waktu 30 hari, dengan nominal yg sama.
Bagaimana jika referral Anda GH tidak sampai 30 hari, misal dalam waktu 15 hari, kemudian PH lagi dengan nilai yang berbeda ? Perhitungannya tetap mengikuti rumus diatas, intinya adalah total PH dikurangi total GH dikalikan sepuluh persen.

semoga setelah membaca ini, anda jadi mengerti
·  Pakai yang A ?.. Boleh
Pakai yang B ?.. Silahkan
Pakai yang C ?.. No problem

Kalau C yang mana ?... Contoh: Mutasi Bank anda yang menampilkan jumlah uang yang masuk di rekening anda.
(2 foto)

No comments:

Post a Comment