Saturday, March 22, 2014

TANYA JAWAB DAN CONTOH



REKENING VIRTUAL
KENAPA NOMINAL DEPOSIT MAVRO DI REKENING VIRTUAL SAYA BERKURANG?

Jumlah nominal yang ditampilkan dalam akun virtual Mavro Anda setelah penyimpanan adalah jumlah yang dihitung sesuai dengan tingkat Jual Mavro pada tanggal tertentu. Harga pembelian dan penjualan yang berarti berbeda pula. Artinya, jika Anda meminta untuk menjual Mavro Anda 30% sebelum 1 bulan itu akan dilakukan sesuai tingkat penjualan pada tanggal tertentu. Hal yang sama berlaku untuk Mavro dari 55% jika Anda ingin menjualnya sebelum 3 bulan.

KAPAN SAYA BISA MENARIK UANG SETELAH 1 BULAN DEPOSIT ATAU SETELAH 1 BULAN TRANSFER SESUAI PERMINTAAN?

KONFIRMASI adalah langkah awal Anda sebelum Anda melakukan transaksi JUAL-BELI MAVRO di akun virtual Anda di Mavro Indonesia.

Anda KONFIRMASIKAN pembelian mavro Anda setelah Anda melakukan deposit pada saat pendaftaran pertama Anda atau pada saat Anda re-fund deposit Anda berikutnya.
Dan sebelumnya untuk dapat meminta bantuan dari member lain setelah 1 bulan Anda melakukan pembelian Mavro untuk profit 30% atau 55% profit untuk 3 bulan pembelian Mavro Anda, hendaknya Anda  SEGERA KONFIRMASI. Jika Mavro Anda tidak DIKONFIRMASI – Anda tidak akan dapat BUY/SELL Mavro Anda sampai kapan pun !
  • Ketika Anda membeli Mavro dan menghubungkan Rekening Bank Anda  Sistem MMM Indonesia, Anda bisa mentransfer minimal 50% dari jumlah deposit yang diajukan ke peserta lain.
  • Ketika Anda membeli Mavro secara tunai. Itu berarti Anda telah mentransfer 100% uang Anda secara penuh yang disetorkan ke peserta lain.
  • Ketika Deposit Mavro Anda dirilis :
  • 30% Mavro yang dirilis setelah 1 bulan dari tanggal pembelian Mavro pertama kali di system mavro MMM Indonesia;
  • 55% Mavro dilepaskan setelah 3 bulan dari tanggal pembelian Mavro.

PERHATIAN!
 Sesuai permintaan Sistem, peserta harus mentransfer uang DALAM 48 JAM (atau lebih jika ia menerima permintaan tersebut pada akhir pekan atau hari libur). Transfer antar bank harus dilakukan antar rekening pribadi sesama member mavro Indonesia.
Dalam hal peserta menolak untuk mentransfer uang sesuai permintaan System, berarti peserta tersebut akan secara OTOMATIS dihapus dari Sistem. (TANPA RESIKO uang Anda masih aman tersimpan di bank Anda!).

Mulai dari 16 September 2012 semua manajer harus menghubungkan Rekening Bank khusus mereka untuk Sistem Mavro di MMM.
Peserta yang ingin menjadi seorang manajer harus memiliki rekening bank khusus yang terkoneksi ke Sistem Mavro dan baru kemudian meminta upline yang bersangkutan untuk menjadikan dia seorang manajer.

PERHATIAN! Setelah Anda menghubungkan rekening Bank Anda ke Sistem Mavro, Anda TIDAK BISA melakukan transaksi lain selain bisnis Mavro Indonesia dalam akun ini, kecuali transaksi yang sifatnya berkaitan dengan Mavro Indonesia di rekening MMM ini.

Untuk mentransfer dana Anda dapat menggunakan internet banking. Dan Anda harus memberikan BUKTI screenshot dari bank online Anda atau scan surat pernyataan dari bank Anda dalam waktu 24 jam sesuai permintaan CRO.

Peserta HARUS menghubungkan Rekening Bank mereka untuk pembelian Mavro yang kedua kalinya. KECUALI jika Anda anggota baru dan membeli   Mavro untuk pertama kalinya, Anda bisa memilih opsi BAYAR TUNAI dan Manajer Anda HARUS mengontrol prosedur Mavro Anda dengan cara membeli dan memeriksa apakah peserta telah menghubungkan Rekening Bank atau belum pada akun virtual Mavro di MMM nya.

PERHATIAN! Untuk setiap bukti pelanggaran yang ditemukan oleh CRO atau ada unsure penolakan untuk memberikan dokumen yang diminta oleh CRO dan Anda mengabaikannya, maka Anda akan langsung secara permanen dihapus keanggotan Anda dari Sistem serta semua bonus Anda akan hangus.
SISTEM bonus pada dasarnya ada dua jenis bonus: Referral bonus dan bonus Manajer.
  • Bonus Referral 10% adalah bonus untuk semua anggota aktif di komunitas Mavro Indonesia hingga level manajer yang telah berhasil mengajak orang lain untuk bergabung di Mavro Indonesia. Bonus Referral adalah 10% pada deposit pertama dari rujukan Anda dan 10% pada saat deposito berikutnya. (tapi hanya pada uang BARU)
  • Bonus Manager adalah bonus yang diberikan kepada para manajer dalam bentuk penghargaan untuk pekerjaan dan anggota mereka. Bonus  pengembangan jaringan/struktursl, organisasi konferensi, biaya perjalanan, periklanan, komunikasi, internet dll

Bonus 5% untuk Manajer 10 (level 1), Bonus 3% untuk Manajer Seratus (level 2) dan Bonus 1%  untuk Manajer 1000 (level 3), Bonus 0,50 % untuk Manajer 10000 (level 4). Danincome bonus 0,25 % mulai Manajer level 5 keatas  :),10%
  1. Manajer level 1 – Bonus : 5 %
  2. Manajer level 2 – Bonus : 3 %
  3. Manajer level 3 – Bonus : 1 %
  4. Manajer level 4 – Bonus : 0.50 %
  5. Manajer level 5 – Bonus : 0,25 %
  6. Tingkat 6 dan seterusnya-0,10 %

Klarifikasi:
1) Bonus Referral dan Bonus Manajer yang diberikan adalah  jumlah penuh uang yang didepositkan (beli mavro) oleh referral (rujukan) Anda, JIKA referral Anda telah memberikan KONFIRMASI pembelian Mavro (deposit) di akun virtual Mavro nya. Bonus akan tidak akan hangus dan Anda dapat meminta mereka untuk menarik ke tanggal yang sama pada saat pembelian Mavro dikonfirmasi dan dirilis oleh arahan Anda.
2) Bonus Referral dan Bonus Manajer adalah bonus yang diberikan setiap kali dan setiap referral/rujukan Anda deposito, TAPI HANYA pada ”uang baru” disimpan.
3) Bonus tidak tumbuh setelah perhitungan atau flush out. Anda harus terlebih dahulu menjual Mavro Anda dan kemudian Beli Mavro lagi.

KENAPA ADA PESAN PERINGATAN PADA SAAT LOGIN KE SISTEM ?

Berikut adalah PESAN PERINGATAN jika Anda berkunjung di situs MMM Indonesia maupun situs MMM mavro lainnya :
“Semua aktifitas transfer uang – hanya melalui perangkat lunak ! Tak satu pun dari Manajer Anda atau salah satu dari up-line Anda dapat meminta Anda untuk mentransfer uang kepada mereka, kecuali pada system dalam akun pribadi Anda di member area diwebsite mavro MMM Indonesia !”

Jika Anda menerima permintaan TRANSFER selain dari system, itu adalah tindakan penipuan dan sebaiknya Anda segera melaporkannya ke CRO untuk tim manajemen 
MMM di Indonesia ( croindonesia1[at]gmail.com atau croindonesia2[at]gmail.com )

Semua berita atau perubahan akan diperbarui hanya pada 
website resmi MMM Indonesia. Jika setiap manajer menawarkan beberapa jenis skema abu-abu berhubungan dengan pekerjaan – Dia adalah seorang penjahat!
Kami meminta Anda untuk segera melaporkan kepada CRO. Kita bisa melakukan banyak hal bersama-sama !

PETUNJUK UNTUK PEMINDAHAN DANA

1. Semua peserta yang telah mengkonfirmasi GET BUY akan menerima pemberitahuan SMS dari MMM bahwa seseorang membutuhkan  bantuan. Notifikasi SMS terdiri dari atas nama peserta dan 4 digit terakhir nomor rekening anggota yang harus dibantu untuk ditransfer.

2. Semua peserta menerima e-mail konfirmasi pesanan. Pastikan nama dalam surat dan pemberitahuan SMS sesuai (valid).

3. Peserta masuk ke rekening virtual dan dapat melihat rincian dari orang yang membutuhkan bantuan, memverifikasi dengan pemberitahuan SMS dan surat dan membuat transaksi. Dia mungkin mengirim uang via internet banking atau via ATM atau masuk ke bank dan melakukan transfer di kasir.

4. Anda dapat memeriksa keaslian transaksi dengan Manajer Sepuluh Anda. Simpan dan salin bukti transfer Anda untuk dikirim ke Manajer Sepuluh Anda. Peserta juga memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan peserta meminta bantuan melalui email atau lainnya.

Manajer Sepuluh juga akan dapat kontak dengan peserta yang meminta bantuan melalui email atau kontak lainnya.

BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN NOTIFIKASI SMS, TAPI MANAJER SEPULUH ANDA MENUNJUK ANDA BAHWA ANDA PERLU TRANSFER DANA ?

1.  Login ke email Anda dan membaca surat itu.

2.  Login ke rekening virtual MMM Anda dan melihat rincian bank untuk transfer.

3.  Melakukan transfer dan konfirmasi di rekening virtual MMM Anda.

BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN E-MAIL, NAMUN ANDA MENERIMA NOTIFIKASI SMS UNTUK TRANSFER DANA?

1.  Periksa e-mail yang terhubung ke rekening MMM virtual.

2. Login ke akun Anda dan melihat rincian bank untuk transfer.

3. Melakukan transfer dan konfirmasi di rekening virtual MMM Anda. 

BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK MENDAPATKAN E-MAIL DAN TIDAK MENERIMA NOTIFIKASI SMS UNTUK TRANSFER DANA, DAN ANDA TIDAK BISA MELIHAT RINCIAN BANK UNTUK TRANSFER DI REKENING ANDA VIRTUAL MMM?

Jangan membuat transfer! Ingat: BANK DETAIL UNTUK TRANSFER DAPAT MELIHAT HANYA DI REKENING VIRTUAL MMM ANDA !

MENGAPA WEBSITE MMM LOADINGNYA LAMBAT TERKADANG PROSESNYA LAMA WALAU HANYA UNTUK MELENGKAPI FORM YANG MUDAH?

Dari waktu ke waktu seringkali ada serangan hacker besar (D-DOS) sehingga programmer harus mengalihkan server pada sistem khusus anti-hacker untuk melindungi situs MMM tersebut. Ini adalah alasan bahwa sistem ini kadang-kadang mungkin memperlambat proses kerja kita.

Harap bersabar.

BROWSER APA YANG TEPAT UNTUK BEKERJA DENGAN NYAMAN DI ACCOUNT MAVRO VIRTUAL MMM ANDA?

Untuk saat ini, browser yang kompatible. Stabil dan aman dengan system virtual Mavro MMM adalah Google Chrome dan Mozilla Firefox. Selain ke dua browser tersebut sebaiknya jangan menggunakannya karena ada beberapa browser yang tidak sesuai dengan sistem virtual account MMM.

APAKAH “REFERRER” DAN “KODE REFERRAL”?

REFERRER atau PENGARAH adalah orang yang mengundang Anda untuk bergabung di Mavro Indonesia.
Manajer Sepuluh ini tidak memiliki hak untuk memaksa Anda untuk menunjuk dia sebagai referrer Anda. Hal ini dianggap sebagai pelanggaran. Tapi, jika manajer Sepuluh telah benar-benar mengundang Anda merasa bebas untuk memasukkan rincian di bidang ini. Pengarah dapat ditentukan dalam tab “PROFILE SAYA” Untuk melakukan ini, Anda harus menentukan EMAIL atau KODE REFERRAL dari pengarah itu.

Anda dapat mengedit kolom “REFERRER” dalam waktu seminggu dari tanggal pendaftaran Anda. Seminggu kemudian lapangan diblokir.
Anda dapat memasukkan kode rujukan di bidang yang sesuai dalam tab “HALAMAN SAYA”.

INGAT !!! Kode Referral adalah kata yang dibuat oleh Anda untuk mengundang peserta lainnya ke dalam sistem MMM Mavro Indonesia melalui link referral Anda. Kode Referral adalah karakteristik kode berupa huruf atau angka atau gabungan antara huruf dan angka yang unik dalam system sebagai identitas Anda seperti 
http://mavro-indonesia.com/?i=m3club รจ m3club adalah kode referral di situs MMM Rusia dan sebaiknya buat kode referral yang unik dan belum pernah digunakan oleh member lainnya sebagai ID Anda di Mavro Indonesia.

APAKAH FUNGSI “KARTU ANGGOTA KHUSUS MMM INDONESIA”?

Kartu keanggotaan Anda di MMM Mavro adalah merupakan account dari sistem untuk penyimpanan deposito dan sebagai alat transaksi Anda di MMM Mavro. Kartu khusus yang Anda pilih untuk transaksi MMM dianggap sebagai bagian dari Sistem MMM. Hal ini terjadi disaat Anda telah menghubungkannya dengan virtual account MMM mavro Anda. Hal ini digunakan untuk menjaga dana dan melakukan transaksi sesuai permintaan yang akan Anda terima saat menjadi participant.

Verifikasi keaslian data dapat diterima dari manajer Sepuluh Anda. Setiap transaksi tanpa koordinasi tidak diperbolehkan. Untuk jenis transaksi peserta akan dihapus dari sistem dengan kembalinya jumlah pokok atau bahkan dengan biaya penalti.

BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGKAN REKENING BANK SAYA KE REKENING VIRTUAL MMM SAYA?

Akun virtual MMM Mavro Anda akan terkoneksi dengan rekening bank Anda jika Anda menginput data bank Mandiri atau BCA Anda didalam member area di mavro Indonesia. Fungsinya akan dihubungkan dalam proses membeli Mavro, dengan mengklik tombol “MEMBERIKAN BANTUAN”.

APAKAH ISTILAH “ORDER” DAN “REQUEST” PADA MMM VIRTUAL MAVRO?

REQUEST atau PERMINTAAN diciptakan dengan bantuan dari dua tombol besar utama yaitu tombol “MEMBERIKAN BANTUAN” (BELI Mavro), dan tombol “MENDAPATKAN BANTUAN” (JUAL Mavro).

REQUEST akan diproses oleh system Mavro MMM. Pengalihan PEMESANAN atau ORDER uang yang dihasilkan berdasarkan databse di sistem MMM berdasarkan REQUEST untuk MEMBERI BANTUAN oleh peserta yang berbeda. ORDER dianggap sebagai DOKUMEN RESMI yang mana pesertanya  bisa melakukan transfer dana kepada peserta yang REQUEST.
Manajer Sepuluh TIDAK BERHAK untuk memberikan perintah transfer dana anggotanya, namun harus mengendalikan kegiatan transaksi diantara mereka. Dan setelah menyelesaikan transfer dana peserta lain, Anda harus SEGERA KONFIRMASI HASIL TRANSAKSI ANDA di rekening virtual MMM Mavro Anda dengan melampirkan BUKTI screenshot transfer uang Anda dengan menentukan besarnya biaya perbankan untuk komisi atas jumlah  nominal yang harus Anda transfer jika ada.

TIPS ! untuk lebih praktis dan proses lebih cepat, sebaiknya Anda persiapkan modal Anda dengan menyimpan uang Anda didalam rekening bank Anda ( Mandiri & BCA ) lalu Anda dihubungkan nomor rekening Anda tersebut ke sistem MMM Mavro Indonesia melalui akun virtual di member area didalam akun mavro Indonesia milik Anda sendiri.

CONTOH : Anda mau beli 10 mavro dengan harga Rp.1.000.000,- / mavro, lalu Anda siapkan dana Rp.10.000,.000,- (sepuluh juta rupiah) di rekening tabungan Mandiri/BCA Anda. Setelah dana READY & STAND BY didalam rekening bank BCA/Mandiri Anda, lalu Anda hubungkan nomor rekening bank tersebut dengan menginput data didalam akun virtual MMM mavro Anda. Setelah proses input data selesai, lalu Anda TEKAN TOMBOL  “BERIKAN BANTUAN” sebagai “KONFIRMASI” untuk memberitahukan ke sistem bahwa Anda siap “BELI MAVRO” dari para peserta yang mau “JUAL MAVRO” lainnya hingga Anda dapat balasan SMS/EMAIL NOTIFIKASI ORDER Anda diterima oleh sistem. Selanjutnya Anda bisa melakukan TRANSAKSI JUAL-BELI MAVRO pada akun virtual MMM Mavro Anda.

DI MANA SAYA DAPAT MELIHAT TRANSAKSI Mavro SAYA?

Login dan Buka akun virtual Anda lalu lihat “Mavro” di bagian panel atas didalam akun virtual Anda.

BAGAIMANA CARA MENUNJUK SESEORANG JADI MANAJER SEPULUH ?

Setiap peserta dapat ditunjuk sebagai Manajer Sepuluh oleh Manajer Seratus dan Manajer tingkat atas lainnya. Setiap posisi manajer dapat digantikan ke level yang lebih rendah oleh Up-line manajernya, dimana banyak-nya anggota arahan referral menjadi salah satu penentu posisi manajer sebelumnya.

BAGAIMANA MENJADI SEORANG MANAJER DI MMM MAVRO INDONESIA?

Hubungi langsung Anda up-line Manager Anda. Minta pengarahan mengenai mekanisme apa yang harus dilakukan oleh Anda jika Anda tertarik menjadi manajer di MMM Mavro Indonesia.

SIAPA YANG HARUS MEMBAYAR BIAYA UNTUK TRANSFER DANA?

Biaya transfer ditanggung oleh peserta yang membeli mavro dengan cara mengirimkan uang ke peserta yang menjual mavro berikut uang untuk membayar mavro.

APAKAH MAKSUD DARI KONSEP “UANG BARU” DALAM MMM MAVRO?

BONUS REFERRAL DAN BONUS MANAGER akan diberikan JIKA uang baru disetorkan ke sistem oleh anggota arahannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecurangan.

Anda dapat menyimpan dan menarik jumlah uang yang berbeda. Dan  untuk warga Indonesia deposit maksimum di Mavro Indonesia adalah Rp.10 000,000,- itu berarti bahwa Anda berhak untuk menjadi seorang manajer berdasarkan hasil dari rujukan bonus pada jumlah maksimum deposit yaitu Rp.10.000.000,-(sepuluh juta rupiah) !.

SAYA MANAJER SERATUS. BAGAIMANA CARA MENGGANTI POSISI MEREKA?

Hanya Manajer Seribu dan Manajer pada level yang lebih tinggi lagi yang dapat menggeser posisi peserta dalam tim downline jaringan di bawah mereka. Mereka juga dapat mengubah manajer peserta dalam struktur mereka. Jadi kirim permintaan tentang hal ini kepada manajer seribu Anda.

KETIKA SAYA REQUEST UNTUK MINTA BANTUAN, NOTIFIKASI DI DESKTOP MENUNJUKAN ADA ORDER YANG MENUNJUKKAN PADA DESKTOP SAYA: “ANDA UNTUK ANDA”. MAKSUDNYA APA?

Sejak Anda bergabung dan membeli Mavro (berarti Anda mengkonversi mata uang rupiah ke Mavro Anda) dan ditetapkan dalam akun virtual Anda uang ini secara otomatis dianggap sebagai dana dari sistem.

Selanjutnya, untuk keamanan DANA ANDA, sistem dana tersebut disimpan di rekening bank Mandiri/BCA Anda yang terkoneksi ke akun virtual MMM  Mavro Indonesia Anda, KECUALI jumlah nominal dalam sistem yang mana Anda telah melakukan transaksi BELI MAVRO sebagai deposit pertama Anda sejak Anda bergabung di MMM Mavro Indonesia.
Jadi setelah Anda meminta untuk mendapatkan bantuan, sistem akan menggunakan dana yang dapat diakses oleh Anda dengan cara tercepat dimana Anda sendiri yang bisa mengambil dana Anda tersebut untuk bertransaksi di akun virtual MMM Mavro Anda. Dan JIKA dana Anda tidak mencukupi untuk beli Mavro, maka peserta lain yang akan mengganti transkasi Anda tersebut.

INDIKATOR MENUNJUKAN WARNA MERAH DI AKUN VIRTUAL MMM MAVRO SAYA. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN ?

Ada 3 jenis INDIKATOR untuk STATUS ORDER Anda. Anda dapat memeriksa status di sisi kiri pada panel akun virtual MMM mavro Anda.

1. INDIKATOR WARNA BIRU menunjukkan bahwa Anda MENERIMA ORDER BELI MAVRO dan Anda diminta untuk SEGERA mentransfer uang Anda dengan menekan tombol “Saya setuju untuk melakukan pembayaran ini”.

2. INDIKATOR WARNA HIJAU Ketika Anda SUDAH melakukan transfer ke peserta lain dengan menekan tombol “Saya telah SUDAH melakukan pembayaran ini” dan menegaskan hal itu. Atau, ketika pembayaran dikonfirmasi oleh si penerima bahwa transferan dari Anda sudah diterima.

PERHATIKAN INI: Setelah Anda SELESAI TRANSFER DANA ANDA, jangan lupa SEGERA KONFIRMASI dalam Virtual Account MMM mavro Anda dengan menekan TOMBOL WARNA HIJAU !

PERHATIKAN INI: Setelah Anda MENERIMA DANA TRANSFER jangan lupa SEGERA KONFIRMASI dalam Virtual Account MMM Mavro Anda dengan menekan TOMBOL WARNA HIJAU !

INGAT! Hal ini sangat penting untuk Anda dengan memberikan KONFIRMASI SESEGERA MUNGKIN sehingga perangkat lunak dapat menghitung Mavro secara otomatis tanpa penundaan atau kerepotan!

PERHATIAN! Jika Anda melihat apapun kecurangan dalam proses TRANSAKSI tersebut, KONFIRMASI SEGERA kirim email ke CRO (
croIndonesia1@gmail.com) atau hubungi Manajer Anda.

3. INDIKATOR WARNA MERAH Ketika ORDER dibatalkan oleh Anda (“Saya menolak untuk melakukan pembayaran”) atau dengan CRO.

PERHATIAN! Jika karena beberapa alasan ORDER Anda dibatalkan oleh CRO dan Anda sudah dijelaskan melalui surat alasan mengapa pembayaran tidak dibuat status INDIKATOR ini akan tetap merah.
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

FUNGSI “CHAT ICON” DI AKUN VIRTUAL MMM MAVRO DISUDUT KANAN

Ini adalah semacam chat pribadi antara PENGIRIM dan PENERIMA order dan terpisah dari panggilan telepon, di sini Anda selalu dapat menentukan atau mengkonfirmasikan apapun secara detail ataupun perubahan lainnya seperti : Nama Bank penerima, Nama Pemilik Rekening dll.

BUTUH WAKTU BERAPA LAMA UNTUK MEMBUAT KODE REFERAL SAYA?

Satu minggu.

MAKSIMAL BERAPA AKUN YANG BISA SAYA DAFTARKAN ATAS NAMA PRIBADI DI SISTEM MMM MAVRO INI? DAN APAKAH BOLEH TRANSFER LEBIH DARI BATAS MAKSIMUM DEPOSIT Rp.10.000.000 ?

SATU ORANG CUKUP 1 AKUN Dengan 1 ID keanggotaan di MMM Mavro Indonesia dengan nama pemilik rekening Bank sesuai dengan nama pemilik akun virtual MMM Mavro Indonesia.
Untuk saat ini, deposit minimal adalah Rp.100.000,- rupiah dan maksimal adalah Rp.10.000.000.-
Jka Anda siap untuk membantu seseorang lebih dari Rp.10.000.000,- maka mungkin Anda tidak perlu bantuan orang lain dan dalam hal ini akan terlihat bahwa Anda cukup mampu untuk membantu diri Anda sendiri.

SAYA SUDAH MEMILIKI REKENING BANK KHUSUS HANYA DIGUNAKAN UNTUK SISTEM MMM MAVRO SAJA, TAPI BISAKAH SAYA MENGGUNAKAN REKENING BANK LAIN JIKA SAYA INGIN MENDAPATKAN BANTUAN?

Ya, Anda dapat menggunakan rekening bank lain manapun di Indonesia, tetapi bersiap-siap untuk membayar komisi perbankan yang lebih tinggi. Dan sebaiknya Anda menggunakan rekening Bank Mandiri atau BCA untuk Bisnis Mavro MMM Indonesia ini.

BERAPA KALI DALAM 1 BULAN SAYA BISA KLIK TOMBOL “BANTUAN” UNTUK MENDAPATKAN JUMLAH YANG SAYA INGINKAN?

Anda dapat mengklik sebanyak yang Anda inginkan ! Jika Anda memiliki cukup Mavro untuk Anda JUAL atau TUKAR ke dalam mata uang lokal Anda.

JIKA SAYA TIDAK KLIK TOMBOL “BANTUAN” SETELAH 1 BULAN DARI TANGGAL PEMINDAHAN BUKUAN UANG SAYA DALAM SISTEM MAVRO. APAKAH SAYA  AKAN MENDAPATKAN PROFIT 30% PER BULAN INI ?

Ya Anda dapat 30% PROFIT PASTI dari system Mavro Indonesia !, karena Anda telah transfer ke Sistem di MMM Mavro Indonesia sebagai kewajiban Anda bergabung di komunitas Mavro Indonesia. Dengan demikian Anda telah membantu seseorang. Oleh karena itu Anda akan mendapatkan profit 30% per bulan.

SAYA INGIN MENDAPATKAN BANTUAN TAPI REQUEST SAYA SUDAH DITERIMA UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA ANGGOTA LAIN.
APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?


Jangan khawatir. Anda akan mendapatkan bantuan dari anggota mavro lainnya dan untuk meyakinkan Anda, Sekarang yang harys Anda lakukan adalah mentransfer uang Anda sesuai permintaan dari system MMM Mavro Indonesia ke anggota lain, karena seseorang di sana sedang menunggu untuk Anda bantu. Kemudian orang lain akan membantu Anda dengan memindahkan Anda sesuai jumlah yang Anda minta.

APAKAH ISTILAH “REFERRER” DAN “REFERRAL” DALAM SISTEM MMM MAVRO INDONESIA?

REFERRER adalah orang yang telah mengajak Anda bergabung di komunitas Mavro Indonesia baik via email, facebook, chat online, link, website atau tatap muka secara langsung dan REFERRAL adalah ANDA sebagai ARAHAN yang direkomendasikan untuk menjalankan bisnis mavro Indonesia ini bersama REFERRER Anda di system MMM Mavro Indonesia ini.
reg_button_title

No comments:

Post a Comment