KEWAJIBAN di MMM
===========================
--> Jika
teman-teman PH dan telah menerima SMS/EMAIL perintah transfer dari
sistem atau sms pemberitahuan dari upline/konsultannya, maka sebaiknya
teman2 manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dalam waktu 2x24 jam untuk
transfer ke partisipan lain lalu upload slip transfernya ke sistem.
--> Selanjutnya teman2 tinggalkan pesan "CHATBOX/MESSAGE" dengan
menyatakan bahwa teman2 telah transfer untuk dikonfirmasi atau jika
mereka bisa dihubungi sebaiknya segera SMS/CALL penerima dana dan
manajernya untuk mengingatkan mereka agar segera cek saldo dan minta
konfirmasi dana dari bantuan sesuai nama Rekening Pentransfer dan tujuan
transfer serta nominalnya untuk memudahkan mereka verifikasi.
--> Jika teman2 kesulitan upload slip transfer, hendaknya segera
SMS/CALL penerima dana untuk minta perpanjangan waktu agar teman2 bisa
upload untuk mereka konfirmasi atau teman2 bisa minta bantuan
upline/konsultannya untuk mengupload bukti transferan dari teman2
semua..
--> Jika teman2 sudah transfer tapi slip transfer tidak
keluar, yang harus teman2 lakukan adalah komunikasi dengan penerima dana
dan managernya atau atau tinggalkan pesan di CHATBOX bahwa telah
transfer sesuai nominal yang diperintahkan sistem namun slip transfer
tidak keluar dari mesin ATM selanjutnya lakukan upload KTP Anda sebagai
pengganti slip transfer tersebut ( INGAT … HARUS DIDAHULUI PESAN
CHATBOX).
--> Jika Anda sudah transfer dan slip sudah Anda upload
tapi penerima dana tidak kunjung konfirmasi juga lebih dari 3 hari,
maka segera laporkan ke CRO dengan menekan tombol feedback berikut Anda
lampirkan slip transfer dan mavro order transaksi Anda.
--> Jika
Anda menemui nomor rekening bank penerima salah dan penerima dana serta
managernya juga sulit dihubungi maka tinggalkan pesan di CHATBOX dan
jika dalam tenggat waktu hampir 2 x24 jam tanpa jawaban dari mereka,
maka klik REFUSE lalu Anda isi KOLOM KOMENTAR seperti : "DATA BANKING
SALAH DAN PENERIMA SERTA MANAGERNYA SULIT DIHUBUNGI"
+++ tindakan
tersebut Agar pesan Anda dibaca oleh CRO dan akun Anda di blok sementara
dan akan dipulihkan kembali oleh CRO dikemudian hari.
--> Jika
Anda tidak siap transfer, maka klik REFUSE agar partisipan lain bisa
menggantikan posisi Anda untuk transfer ke partisipan yang ditunjuk oleh
sistem dengan resiko akun Anda diblok sistem secara permanen dan
perkembangan mavro Anda berhenti saat itu juga.
HAK di MMM
========================
--< Dan bagi Anda yang GH sebelumnya Anda CEK DATA BANKING ANDA DAN
CANTUMKAN NO HP AKTIF ANDA untuk mempermudah pengirim dana menghubungi
Anda dan tidak membuang waktu mereka karena Anda salah memasukkan data
banking.
--< Jika Anda salah input data banking dan terlanjur GH,
SEGERA TINGGALKAN PESAN di CHATBOX nomor rekening Anda yang benar dan
no hp Anda aktif untuk dibaca pengirim dan konsultan pengirim dana.
--< Selalu cek saldo sebelum melakukan konfirmasi ke sistem.
Segera konfirmasi jika dana sudah Anda terima hal tersebut agar akun
Anda tidak kena blok sistem karena Anda lalai melakukan konfirmasi.
--< Dan jika Anda menerima dana tapi sliip transfer blom di upload,
sebaiknya beri perpanjangan waktu untuk memberi kesempatan pengirim dana
upload slip transfernya ke sistem untuk selanjutnya Anda konfirmasi.
--< Dan jika Anda melihat slip transfer palsu sebaiknya Anda hubungi
pengirim dana dan konsultannya untuk klarifikasi hingga dana Anda
terima. Dan jika tidak ada niat baik dari si pengirim dana dengan cara
sengaja upload slip transfer palsu tersebut, maka Anda klik FAKE SCAN
dan Akun si pengirim slip transfer palsu tersebut akan di blok oleh
sistem.
--< KONFIRMASI adalah bentuk AKAD JUAL - BELI selain
sebagai tanda ucapan TERIMAKASIH kepada partisipan lain yang telah
secara sukarela memberikan dana bantuan kepada Anda.
Segerakan konfirmasi jika dana sudah diterima karena si pengirim dana juga punya hak yang sama dengan Anda.
--< Setelah Anda selesai GH, hendaknya isi testimoni sebagai ucapan
terimakasih kepada orang yang telah memperkenalkan MMM ini kepada Anda
seperti upline dan konsultan Anda juga kepada Mr.SPM atas ide ide beliau
tersebut kita semua bisa merasakan manfaat bergabung di komunitas ini.
◕ Selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas segala karuniaNya !
SALAM KAYA HATI
Budiman & Budi Fabian A
Konsultan MMM Indonesia
☎/✉ :: 0812 9910 3373
BB : 79a13262
— bersama Robertus Julyanto
maks atas info ini, TERUS BIASANYA BERAPA LAMA KITA BISA GH SETELAH KITA ADUKAN MASALAH KE CRO, KHUSUS MENGENAI LAPORAN FAKE SCAN ATAU SLIP TRANSFER PALSU, DAN KITA BELUM SAMA SEKALI MENERIMA TRANSFER SEPERTI YANG DIMAKSUD
ReplyDelete