Monday, April 14, 2014

"PENGALAMAN SAYA IKUT MMM"



Sabtu, 22 Maret 2014
"Saya akan bagikan tentang "pengalaman saya ikut MMM"




Bila anda belum faham tentang apa itu "MMM", anda bisa baca banyak postingan yang menjelaskan tentang "MMM" .

Saya mendengar komunitas "MMM" ini dari anak "saya", tapi awalnya "saya" berdebat panjang lebar kali tinggi...... He3 he.... bercanda.... Anak "saya" pun dengan sabar menjelaskan apa itu "MMM" dan kadang mungkin juga campur gemes, karena mamanya kok gak ngerti-ngerti. Maklum manusia jadul. Xixixixiiiii....... 
 
Dengan berbagai penjelasan anak "saya", namun "saya"pun juga masih belum juga ikut, karena masih ada keraguan di hati. "saya" baca-baca tulisan-tulisan di Internet tentang  "MMM" ini, namun masih juga ragu dengan yang namanya "MMM".

Setelah sekian banyak baca testimoni dan tayangan  tentang  "MMM" ini, akhirnya "saya" gabung juga melalui anak "saya"…....

Kemudian "saya" mulai mempelajari "MMM" lewat web-web support yang ada serta melalui video di youtube tentang apa dan bagaimana sih sistem "MMM" itu ternyata sangat berbeda dengan BO yang pernah "saya" tau sebelumnya.

Perbedaan yang paling mendasar  antara lain adalah :
  • TIDAK ADA TRANSFER UANG KE ADMIN, yang ada adalah transfer ke antar member. Jadi kemungkinan scam sangat kecil, karena uang tidak mungkin dibawa lari oleh ADMIN.
  • SELAIN ITU KOMISI REFERAL JUGA BERLAKU SURUT, artinya tidak akan memberatkan sistem karena dengan berjalannya waktu akan menjadi 0.
  • FOKUS KITA JUGA BUKAN MENCARI REFERAL ATAU DOWNLINE, karena tanpa rekrut pun kita juga sudah mendapat komisi sampai dengan 30%.
Setelah merasa memahami sistemnya, akhirnya "saya" memutuskan untuk gabung dengan komunitas "MMM" ini dengan melakukan PH pertama kali pada bulan Januari 2014 yang lalu. Artinya "saya" siap “membantu orang” dengan sejumlah dana tertentu, waktu itu "saya" PH pertama kali sejumlah lima juta rupiah untuk percobaan.

"Saya" menunggu sampai 1 minggu belum ada perintah transfer. He3 he.... mau membantu orang saja kok nggak ada yang mau dibantu yaaaa....... Uang masih ada di rekening "saya" dan dicek anak "saya" uang sudah berkembang nilainya. Akhirnya, 10 hari setelah "saya" PH baru  ada perintah untuk transfer ke 1 rekening seorang member sejumlah nominal yang "saya" cantumkan untuk PH (Provide Help).
 
Tugas PH selesai dan sudah dikonfirmasi oleh penerima, maka "saya" tinggal menunggu bulan depan untuk melakukan GH (Get Help). Di sinilah sangat dibutuhkan kerjasama dan saling percaya dalam komunitas ini.
Dan orang yang "saya" transfer itu, sebulan sebelumnya sudah “membantu” duluan (PH) ke member "MMM" yang lain.

Setelah satu bulan, dicek anak "saya" nilai mavro "saya" sudah profit 30 %, akhirnya "saya" putuskan untuk melakukan GH.

Ternyata prosesnya sangat simpel dan "saya" bisa mendapatkan profit 30 % dari nilai PH "saya" sebulan sebelumnya….... Alhamdulillah.....

Setelah GH, besoknya "saya" PH lagi yang kedua senilai sepuluh juta. Setelah dapat satu bulan, "saya" GH lagi setelah mendapat profit 30 %. Pada bulan Maret 2014 ini "saya" sudah PH yang ketiga kalinya senilai sebelas juta enam ratus rupiah (PH maksimal).


Jujur...  "Saya" sekarang jadi ketagihan PH..... Menyesal banget kenapa tidak dari dulu bergabung di "MMM" ini. Congrats buat Mr. Sergey Mavrodi yang sudah berhasil menciptakan sistem ini untuk membantu keuangan para membernya.

Bagi anda yang tertarik bergabung dengan komunitas "MMM" untuk menambah kesejahteraan atau belum ingin bergabung tapi ingin bertanya saja bisa telepon atau via sms
Demikianlah sekilas "pengalaman saya ikut MMM". Semoga bermanfaat bagi anda ....
Diposkan oleh Laely Widjajati di 01.23 0 komentar Link ke posting ini  

No comments:

Post a Comment