Monday, February 9, 2015

PH 5.000.000 dapet 7.100.000 3minggu

Alkhamdulillah PH saya ke 4 sudah di konfirmasi. langsung di GH aja...
lumayan PH 5.000.000 dapet 7.100.000 3minggu mas bro......
TANCAP DENGAN PH LAGI 11.700.000 MMM IS THE BEST
tau kenapa saya PH lagi dengan angka 11.7 artinya sangat dalem mas Bro.. 1.1.7= satu.satunya.Tujuan
satu satunya tujuan saya terdekat adalah NEW PAJERO SPORT WOKEE.....
Good luck buat anda. semoga semuanya YG Membaca ini juga sukses tercapai segala Impian nya Aminnn ya Allah...................................
YANG MAU MERAPAT SIALHKAN... KAMI AKAN BIMBING ANDA AGAR DALAM WAKTU SATU TAHUN BISA MEMBELI NEW PAJERO SPORT AMIINNNNNN.............................................
group Komunitas pecinta Pajero sport 

Salah satu partisipan yg berhasil menarik mavro lamanya. Dengan Ph 3jt mendapat Gh 4,28jt...Josss MMM

Pemain Gulungan.. Tak ada tempat buatmu !!!
=======================================================
Ya.. kita tau sebelumx bahwa Perintah Transfer (PT) setelah R2 muncul sangat lama. Rata-rata diatas 30 hari. Ini dimanfaatkan oleh pemain gulungan untuk melakukan PH di beberapa akun lain yang ada ML (Mavro Lama). Bukan mustahil jika partisipan punya banyak akun. Karna PH maksimal sebelum restart cuman 11-12 juta. PT yang lama muncul inilah yang dimanfaatkan pemain gulungan agar bisa menarik ML di akun2nya.
Nah..OM Sergey memang sangat jenius. Sistem Tiba2 mengatur PT muncul sebelum (RD) Release Date. Pemain Gulungan kelabakan, karna dana memang tidak siap. Akhirnya beberapa akun dikorbankan dan diblokir sehingga penerima tidak mendapat bantuan (zonk). Keuntungan bagi sistem, beban untuk bayar mavro lama jadi berkurang.
"Kalau siap PH, mestinya sudah siap transfer. Siap GH harus siap konfirmasi"
Inilah yang ingin Sergey liat. Apakah kita memang benar2 komitmen memberikan bantuan setelah klik PH. Dan kenyataanx, masih ada juga partisipan yang tidak komitmen baik melaksanakan PT maupun melakukan konfirmasi.
=========================================================
Jangan ragu berpartisipasi di MMM kawan, karna kita adalah komunitas besar. MMM Punya petinggi2 yang komit yang selalu berjuang agar MMM lancar jaya dan MMM punya banyak loyalis.
Jangan samakan MMM dengan BO kloningan. Hanya MMM yang mampu bangkit, meski selalu diterpa badai.
Mari kita jaga MMM, karna MMM hanyalah sebuah sistem yang di buat Sergey untuk kita.
Tetap tanamkan ideologi MMM yang sebenarnya di diri kita.
MMM lancar karna kita, MMM hancur karna kita. Dan yang pasti kita semua inginkan agar MMM lancar selamanya.
 DEAR MAVRODIAN ★
BANYAK YANG MEMPERTANYAKAN KEWAJARAN PERINTAH TRANSFER YANG MUNCUL LEBIH AWAL DARI BIASANYA DAN KE KHAWATIRANPUN TIBA-TIBA MENGHANTUI PARA SAHABAT LOYALIS MMM INDONESIA grin emotikon..!!
ITU WAJAR2 SAJA MELIHAT CASH PH SAAT INI YANG JUGA HARUS MEMBAYARKAN MAVRO LAMA DARI GH KITA, SECARA TIDAK LANGSUNG BEBAN SYSTEM BERTAMBAH BUKAN ??
TAPI ITU SEMUA TIDAK PERLU DI KHAWATIRKAN__ IKUT RULE YANG ADA, PERCAYAKAN KEPADA SYSTEM YANG MENGATURNYA DAN JANGAN TERMAKAN ISU DI LUAR SANA.. smile emotikon
RAPATKAN BARISAN __ like emotikon like emotikon like emotikon
YANG MENTALNYA LEMAH UNTUK MENDENGARKAN ISU DI LUAR SANA,,, SANDARKAN DIRIMU DI KEDIAMAN KAMI INI__ MAKA HATIMU AKAN TENANG DARI SIKSAAN KEGALAUAN YANG MENIMPAMU grin emotikon
LOYALIS MMM INDONESIA FIGHT TO 2015


MMM Semakin JOZZ DP Berjalan lagi (jngan bnyak mngeluh kalau PT PH lama lgi)
Alhmdllah petinggi-petinggi MMM Indonesia semakin komitmen dan bersatu dlam kebngkitan MMM,,,, Semoga Mavrodian Indonesia semakin nyaman dalam naungan MMM Indonesia !!!
Semua kritik dan saran kita melalui SosMed sllu dbaca oleh para teman2 kita dan pasti sampai ke para petinggi MMM, ini yng mmbuat MMM semakin solid,setiap maslah cepat teratasi, semakin Booming MMM semakin bnyak masalah yng bermunculan, semakin kuat pula persatuan kita ,,, !!!!
Trik sistem mmng joz,,, skenario pnghapusan mavro besar, mulai dri DP PT lama, trsu dsusul pncairan mavro lma, pasti bnyak akun yng mavro besar pada PH besar,, kmudian djebalk denga PT Full, dan PT Cepat, akirnya ragu trnsfer,,, dan akirnya akun2 mavro besar pda delet deh jozzzzz
Grup "CRO Jasad MMM & KITA nyawa MMM" ini milik kita semua, semoga selalu bisa mmberi kedamaian bgi para mavrodian nIndonesia,,,, !!!

No comments:

Post a Comment