Tuesday, May 13, 2014

APA YANG AKAN TERJADI SETELAH 29 MEI 2014

PERHATIAN !

1 . Ada banyak scan palsu di MMM Indonesia sekarang. Kami bahkan memiliki konsultan palsu ! Jadi dalam rangka untuk membersihkan sistem kami dari mereka semua CRO mengambil beberapa langkah-langkah serius :

A. Semua konsultan yang telah mendapat 3 account palsu di bawah dia akan kehilangan statusnya konsultannya . Struktur -Nya akan dipindahkan oleh CRO konsultan jujur lainnya .

Apakah Anda tahu bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak memiliki fakers bawah sendiri? ! HANYA KONTROL SEDERHANA ANDA LANGSUNG 1ST DOWNLINE . HANYA baris 1 ke bawah . Jadikanlah semua konsultan Anda untuk melakukan hal yang sama untuk downline langsung mereka . Dengan cara ini kita akan membersihkan sistem kita dari semua fakers .

B. Berhati-hatilah bahwa CRO sudah mengendalikan semua konsultan yang memiliki beberapa id palsu dalam struktur mereka .

C. CRO akan memblokir secara permanen semua konsultan yang menekan tombol bukan peserta mereka bahwa Bantuan dikirim ( sementara itu tidak mengirim ) .

2 . Pendaftaran Link Refferal akan bekerja seperti biasa . Kita tidak bisa menghentikannya karena membantu banyak orang yang baik dan jujur untuk mendaftar peserta baru .

Howewer ! SEMUA KONSULTAN HARUS PERIKSA PESERTA DALAM PENDAFTARAN AWAL .

TIDAK MENERIMA ORANG DENGAN RINCIAN KONTAK PALSU ! Misalnya : Nomor massa : +123456789

Anda memiliki hak UNTUK MEMBATALKAN INI PENDAFTARAN PALSU ! Kita semua ingin sistem kami dapat diandalkan . Ini hanya mungkin jika semua orang akan melakukan beberapa langkah pencegahan kecil . Jika CRO hanya akan memblokir semua orang yang terlihat seperti fakers ...

Fakers tidak tahu bahwa CRO dapat melihat seluruh sejarah akun apapun! Jika namanya berubah , atau rincian bank baru yang ditambahkan atau dihapus , berapa banyak bantuan yang diterima dan apakah ada scan palsu , setiap penolakan untuk PH dll

Jangan mencoba untuk menjadi orang terpandai ! CRO akan melindungi semua peserta jujur dan akan membersihkan sistem seperti yang mereka lakukan bersih MMM Bangladesh dari semua fakers !

3 . MMM Indonesia Call Center akan memiliki orang perwakilan baru . Nama akan diumumkan segera . Fera berhenti menjadi wakil MMM Call Center tetapi terus seperti konsultan. Kami ingin memberikan kesempatan ini kepada orang lain juga.

Juga kami sedang mencari orang-orang yang akan menjadi wakil di Call Center baru di Hong Kong dan Malasia ! Jika Anda ingin menjadi orang tersebut silahkan hubungi CRO Indonesia .

4 . Negara baru terus perkembangan mereka . Hong Kong dan Malasia telah dispatcher mereka mulai sudah! Jadi jika Anda ingin t mengembangkan negara-negara ini Anda bisa melakukannya sekarang!

Pastikan bahwa Anda mendaftarkan peserta baru di negara-negara yang benar . Jangan campurkan dengan MMM Indonesia karena mereka adalah negara-negara diferent dan struktur yang berbeda .

5 . Semua pemenang lotere 1 harus menghubungi Bapak Robertus Julianto sebelum 15 Mei. Kami memberikan 3 hari lagi untuk menghubungi kami jika Anda masih belum melakukannya . Setelah 15 Mei jika beberapa pemenang masih terdefinisi dengan rincian kontak mereka akan memiliki hadiah untuk diberikan kepada anak-anak miskin sebagai amal .

6 . Beberapa orang mulai menulis beberapa hal konyol tentang akhir pertumbuhan Mavro atau bahkan restart setelah 29 Mei. Semuanya akan bekerja seperti biasa . Tidak ada yang khusus pada tanggal ini . Tarif Mavro masa depan akan segera diterbitkan . Selalu periksa pertama sourse informasi apapun sebelum percaya di dalamnya .

7 . Ingatlah bahwa keberhasilan MMM Indonesia adalah milikmu . Semua masa depan struktur kami juga di tangan Anda . Jadi berhati-hati tentang sistem kami . Ini membantu begitu banyak orang bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk melindungi mereka dari ketidakstabilan . Semua fakers akan diblokir . Itu yang pasti . Semua baik konsultan dan peserta akan melihat hasil yang baik dari usaha mereka juga. Ingatlah untuk melanjutkan amal .

No comments:

Post a Comment