Thursday, June 5, 2014

CALL CENTRE MMM

Maaf, ijinkan saya posting :
Teman2 semua, karena saya tahu fungsi dan tugas Call Centre, dan selama ini pula saya merasakan rekan2 semua masih banyak yang belum mengerti apa tugas dan tanggung jawab callcentre, disini saya akan sedikit memberikan gambaran bahwa sebenarnya CALL CENTRE itu tidaklah lebih hebat dari konsultan kalian masing masing, cuma CallCentre diberikan akses dan lebih di terima oleh CRO Indonesia untuk semua penyampaian masalah, dan masalah yang biasanya CRO akan segera bereskan itu cuma masalah2 umum, misalkan transaksi belum di confirm, akun kena hack, sedangkan tugas utamanya callcentre itu adalah memberikan info2 dari CRO ke umum, memberikan informasi kepada participant atau melakukan feedback kepada participant misalkan bertanya apa kesan mereka selama ikut MMM ? apa usul2 mereka untuk MMM?................Jika kalian bertanya masalah2 yg menyangkut system, seperti GH Pending, Bonus gak masuk dll...sebaiknya laporkan itu langsung via ticket >feedback dan yang merasa sudah menjadi konsultan harus paham tata cara mengirimkan ticket itu, gunakanlah bahasa Indonesia yang baik dan benar, jangan pakai istilah2 daerah atau kata kata lebay
Pahami ideologi MMM itu sebagai bagian dari kehidupan sehari hari, participant MMM apalagi konsultan di didik untuk menjadi manusia yang berhati mulia, sabar, dan ikhlas....

Kita semua harus menjaga system dengan perbuatan kita, jika ideologi anda adalah menjadikan MMM ini tempat investasi...maka sia2 lah pengorbanan Mr Mavrodi selama ini.............................LONGLIVE MMM!!

2 comments:

  1. saya sudah pernah mengirimkan ticket feedback, tpi tidak pernah ada tanggapan, sampai skrg akun saya tidak bisa di GH

    ReplyDelete
  2. masalah udah terselesaikan.
    long live MMM

    ReplyDelete