Sunday, June 1, 2014

MMM MALING GUNO

INDO-KOMPAS. banyak diantara kita mungkin pernah mengalami kehilangan uang dengan mengikuti bisnis network,hyip,forex maupun yang lainnya. bahkan kehilangan uang itu menyebabkan kita trauma namun,ketika kita kembali kepada pelajaran investasi dasar berapa persenkah maximal uang kita yang boleh kita investasikan1 %,5%,10% dari equity kita ??

banyak sekali orang2 ketika ada bisnis investasi menggiurkan,didukung dengan sosok owner seorang pemuka agama misalnya,lalu mempercayai begitu saja dan kemudian menaruh semua uangnya kepada investasi itu,dan ketika ternyata sistem hancur,owner kabur yang tersisa adalah kekecewaan yang sangat dalam yang kadang bahkan sampai menjadi penyakit fisik banyak yang saking percayanya,lalu keluar kerja,mengambil uang JHT,menjual tanah,menggadaikan SK PNS dsb.


namun kita lupa,bahwa itu adalah asumsi kita,bahwa disana masih ada lagi satu pihak sang empunya sistem,yang kita tidak tahu apakah jujur atau tidak,sistemnya longlife ata tidakseharusnya kita tetap mengacu pada aturan dasar investasi yaitu menaruh uang yang memang kita siap untuk kehilangan uang tersebut.


kembali kpd topik sesuai judul postingan Entah sampai kapan MMM akan terus bertahan. sampai kpn rakyat Indonesia harus tertipu dg MMM. semakin hari anggota MMM terus melonjak, berdasarkan survie tim kami pd bulan Maret 2014 telah mencapai kurang lehbih 171.000. ini baru di Indonesia belum lg di seluruh dunia.


jika MMM adlh penipuan knp justru jumlah anggotanya terus melonjak drastis setiap waktu. setelah diadakan penelitian ada bbrp poin penting yg harus d waspadai semua org karena MMM beresiko sangat tinggi dan bisa membuat anda tertipu. oleh karena itu hati2 skrg Lagi Heboh terkena VIRUS MMM diantaranya:


=> Dari segi resiko

1. kerena MMM ber RESIKO cepat KAYA
2.berRESIKO cepat tertutupi Beban Biaya Hidup Kalian setiap Bulannya...
3.berRESIKO cepat bisa memenuhi keinginan hidup anda
4.berRESIKO cepat bisa mewujudkan impian anda
5.berRESIKO cepat bisa BERANGKAT HAJI SEKELUARGA Insyaallah
6.berRESIKO cepat bisa menSEJAHTERAkan KELUARGA terdekat, dan tetangga lingkungan.


=> dari segi penipuan jika anda bergabung di MMM

1. uang di rekening anda sewaktu-waktu akan berkurang
2. saldo rekening anda tiba2 bertambah 30% stelah saldo rekening berkurang hingga menjadi 130%.
3. anda harus bolak balik ke BANK hingga petugas BANK lebih akrab dg anda.
4. uang anda akan dibawa kabur, tetapi bukan admin yg melakukan krn MMM tdk memiliki admin tp anda sendirilah yg membawa kabur uang anda.
5. MMM akan menipu anda dg cara membuat anda tdk sadar dlm kejujuran. karena jika anda tdk jujur mk akun anda bisa di blok.


dari ulasan diatas dapat disimpulkan kalau MMM TERBUKTI PENIPUAN BARU YANG BERNILAI POSITIF.


NOTES: tdk semuanya penipuan bernilai negatif tetpi jg ada penipuan bernilai positif. seperti saat kita mau menolong orang yg mau dibunuh tanpa alasan yg tidak benar dgn cara menyembunyikan calon korban. lalu kita menipu calon pembunuh dg kata2 supaya calon korban tdk bisa ditemukan.


sekian ulasan dari indo-kompas tentang MMM. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment