Saturday, July 5, 2014

ADA JIPLAKAN MMM NAMANYA PHP SIAPA PENDIRINYA

Saya bergabung di PHP sambil tetap setia ikut di MMM. Saat itu MMM baru MT dan ada tawaran gabung di  PHP.Maka saya ambil tawaranitu untuk alternatip kegiatan,  Mohon maaf bila tidak sependapat dengan Anda .     Bagi yang se-ide silakan gabung di :   
                 https://www.powerfullphp.com/reg.php?ref=SULTONI61    
untuk info tentang PHP silakan lihat di bolg saya :http://comra61.blogspot.com/2014/07/keunikan-php.html

SEMOGA MELALUI MMM DAN PHP UANG MENJADIMUDAH BERLIMPAH DAN BERKAH

PENDIRI PHP
PENDIRI PHP MARVEL SANJAYA orang bandung,.
PENDIRI MMM SERGEY MAVRODI orang rusia

pada awalnya juga MMM selalui di curigai dan dijelekin  siapa yg mau bertanggung jawab, gak ada yg percaya dengan sistem MMM malah dahulu orang" bilang MMM gak masuk akal perputaran Uang Member ke Member,
Gak Rill malah orang" lebih menghujat dengan sebutan Manusia Memakan Manusia karna menggunakan sistem Piramida dengan kata kasarnya disamakan dengan sistem PONZI,.
mereka lebih tertarik dengan BO-Investasi yang mereka mainkan pada saat itu, tetapi nyatanya BO-investasi tersebut yang katanya kokoh kuat gak scam apa berdiri sampai saat ini, SEBAGIAN BESAR RUNTUH DAN BANYAKYANG HANCUR .
Intinya NO DEBAT NO MENGHUJAT (AMBIL PELUNG SIAPA CEPAT DIA DAPAT) Oke Mas BOSS.
MARI KITA MERENUNG
SELAYAKNYA KITA BERSYUKUR PADA TUHAN YANG MEMBERI INSPIRASI PADA MAVRODI LALU SEKARANG INSPIRASI DIBERIKAN PADA PUTRA BANGSA INDONESIA MARVEL SANJAYA.
KITA TINGGALPAKAI SAJA, GRATIS DAN MENIKMATI
MARI KITA SYUKURI DAN PELIHARA DENGAN BAIK.
TAK PERLU SALING MENJELEKKAN
BUKANKAN TIDAK ADA GARANSI PADA KEDUANYA 
DAN RESIKOKITA TANGGUNG SENDIRI-SENDIRI
MAKA MARI KITA JAGA BERSAMA
MMM SEBAGAI PELOPOR
PHP KEBANGGAAN KITA SEBAGAI PRODUKANAK BANGSA.

5 comments:

  1. PHP gimana bos? apakah lancar jaya?

    ReplyDelete
  2. gue lupa, kata orang singkatannya Pemberi Harapan Palsu. Bener gak sih?

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah saya gabung tgl 28 Juni 2014. setelah 14 hari bisa diambil . dari satu juta rupiah profil ada 200 rb. tgl 13 juli kemarin saya ambil 1200.000. dalam sehari sudah dapat jodoh dan sekarang tgl 15 juli sudah dibayar. Alhamdulillah sejauh ini tidak ada masalah. Semoga mudah berlimpah dan berkah.

    ReplyDelete
  4. saya gabung pada tanggal 8 juli kemarin tapi samapi sekarang belum ada perintah transfer, apakah daftarnya melalui manager atau bisa langsung di https://www.powerfullphp.com dan mengikuti sesuai arahan oetunjuknya?mohon pencerahan

    ReplyDelete
  5. sistem ini adalah sistem gali lobang tutup lobang, dimana member yang baru lah yg membayar MB member lama, namanya juga gali lobang tutup lobang, dimana, banyaknya pembayaran makin lama makin bertambah dengan adanya manager *5 , manager *4, manager *3, manager *2, manager *1, dan membuka id mendapatkan 10% dari transaksi.
    tentu saja dengan sistem gali lobang tutup lobang ini, makin lama lobang yg di gali akan makin besar hingga tidak akan tertutup lagi jika suatu saat orang yg mendaftar baru sedikit hingga tidak ada orang yang ingin menjadi member lagi, maka member lama yg MB tidak akan ada yang bayar.

    intinya, jangan sampai anda menjadi member terakhir yang sudah mentransfer dan meminta bantuan (MB) tapi tidak ada yang membayar anda.

    ReplyDelete