Tuesday, July 15, 2014

Apabila saat ini Anda butuh uang untuk berbagai keperluan mari bergabung dengan saya di MMM maupun PHP

As Wb. Salam Kenal, saya hero sultoni . Apabila saat ini Anda butuh uang untuk berbagai keperluan mari bergabung dengan saya di MMM maupun PHP. MMM dan PHP adalah komunitas sosial yang bertujuan mensejahterakan anggotanya. Bila Anda memiliki uang lepas (tabungan ) Rp. 100.000 maka bila Anda membantu member dalam komunitas MMM ataupun PHP pada bulan ini. Insya Alloh bulan depan akan mendapat bantuan Rp. 130.000 di bulan depan (+30 %). Sudah terbukti  karena untuk MMM sudah ada di Indonesian sekitar hampir 2 Tahun dan PHP (MMM versi  Indonesia) sudah  3 Bulan)  . Pengalaman saya di PHP.Untuk menunggu perintah PH sekitar 6-12 hari dan untuk menunggu jodoh GH sekitar satu hari. Insya alloh lebih mudah karena tidak perlu upload bukti transfer dan pendaftaran dilakukan sendiri/ langsung oleh calon member,
 Bagi yang berminat untuk  bergabung di PHP dapat mendaftar GRATIS secara langsung (dibawah jaringan saya) di sini :

untuk INFO  PHP  bisa cek di sini :

INSYA ALLOH LEBIH MUDAH
SEMOGA MELALUI MMM DAN PHP UANG MENJADIMUDAH BERLIMPAH DAN BERKAH .WS WB.
TIPS UNTUK BISA BERKEMBANG ANTARA LAIN .
Setelah mendaftar  promosikan  akun anda di FB atau jejaring sosial lainnya dengan mencantumkan Ling refferal yang  ada di member area. Di sana member baru menfartar sendiridan anda tinggal memantau dari struktur PHP Ini gambaran member saya dalam setengah bulan




No comments:

Post a Comment