Saturday, July 5, 2014

MMM MENGHAMBAT EKONOMI NASIONAL?!

MMM MENGHAMBAT EKONOMI NASIONAL?!
(Seri Handling Objection)
Pertanyaan yang biasa dilontarkan oleh calon partisipan maupun yang antipati dengan MMM.
"APAKAH JIKA SEMUA ORANG BERGABUNG DI MMM TIDAK AKAN MEMBAHAYAKAN SENDI-SENDI EKONOMI NASIONAL, SEBAB JIKA SEMUA ORANG DI MMM, MAKA TAK ADA LAGI ORANG MAU BEKERJA, CUKUP BERMALAS-MALAS DI DEPAN LAPTOP MENGAWASI MAVRO DI MMM, INI SANGAT BERBAHAYA BROW!!"
Pertanyaan yang wajar dan perlu sedikit penjelasan.
Mari kita pilah-pilah agar mudah menjawab.
- APAKAH JIKA SEMUA ORANG BERGABUNG DI MMM TIDAK AKAN MEMBAHAYAKAN SENDI-SENDI EKONOMI NASIONAL?!
Jawab :
Semua orang bergabung di MMM?! Ah yang bener..
Jumlah penduduk Indonesia hampir 250 juta orang. Sementara sekarang ini jumlah partisipan masih 1,6 juta jiwa.
Berapa ratus tahun lagi semua orang akan gabung di MMM?! ORA MUNGKIN.
Jadi ya gak mungkin MMM membahayakan ekonomi negara.
- JIKA SEMUA ORANG GABUNG DI MMM, MAKA TAK ADA LAGI ORANG MAU BEKERJA, CUKUP BERMALAS-MALAS DI DEPAN LAPTOP, INI SANGAT BERBAHAYA BROW!!"
Jawab :
Sekali lagi anggota MMM hanya setitik air di lautan jika dibandingkan dengan total penduduk Indonesia.
Jangan bilang orang MMM pemalas, bisa kuwalat.
Ayo kita buktikan, apakah orang MMM membahayakan ekonomi negara apa malah menguntungkan perekonomian negara?!
- Pagi-2 Isteri orang MMM pergi ke pasar, beli berbagai kebutuhan masak, berbagai makanan, jajanan, buah-buahan dan lain-lain. Belinya banyak dan macam-2 wong duitnya banyak. Siapa yang untung?! Para penjual. MMM MEMAKMURKAN EKONOMI KERAKYATAN.
- Orang MMM membeli motor, mobil, rumah, tanah, gedung bahkan gunung. Siapa yang untung?! Dealer dan developer. Dealer dan developer punya anak buah banyak, mereka bisa makan dan menghidupi keluarganya karena perusahaan stabil.
Orang MMM komunitas terbesar yang memerlukan ratusan ribu laptop, komputer, Ipad, tablet, smartphone dll, siapa yang untung?! Perusahaan, pabrik, distributor, sub distributor, pedagang. Berapa ratus ribu jumlah karyawan yang bisa digaji karena proses perdagangan stabil, arus perputaran uang negara cepat dan tepat guna.
MMM SANGAT BERPERAN DALAM STABILITAS EKONOMI NASIONAL.
- Berbagai laptop, komputer, jenis tablet dan gatget lainnya dalam jumlah sangat besar dibeli dan dimanfaatkan oleh orang-orang MMM menjalankan system keuangan global yang jelas-jelas memakmurkan semua partisipan dan orang-orang sekitar. MMM MEMPRAKTEKKAN TEHNOLOGI TEPAT GUNA.
- Orang MMM karena banyak dana bisa mendirikan warung makan, restoran, bengkel, toko, dan berbagai perusahaan jasa. Berapa banyak tenaga kerja yang dapat diserap? Berapa ribu orang yang dapat dientaskan dari jurang pengangguran?! MMM MEMPRAKTEKKAN PEMANFAATAN ALOKASI DANA TEPAT GUNA.
- Orang MMM dengan kemauan sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun bersedia mengalokasikan "dana bebasnya" untuk saling membantu. Apapun motifnya, kesediaan berbagi ini imbasnya sangat besar buat kehidupan orang banyak. Bahkan terbukti, banyak sekali para rentenir, orang-orang yang sangat pelit bin kikir bin medit, akhirnya mau mengeluarkan dananya buat saling membantu, tanpa ada jaminan sedikitpun bahwa uangnya akan kembali. Dan yang pasti uangnya memang tidak dikembalikan oleh orang yang pernah dibantu. MMM BERPERAN BESAR DALAM GERAKAN KESADARAN NASIONAL di bidang kepedulian sosial.
- Orang MMM bergaul baik dengan Polisi, TNI, PNS, berbagai elemen masyarakat kelas bawah sampai atas, menyatukan manusia Indonesia dengan saling membantu dan saling berbagi, bersilaturahmi dengan orang-orang yang tadinya sama sekali tidak dikenal, menjalin persatuan dan kesatuan antar partisipan dan masyarakat tanpa pandang bulu, tanpa membeda-bedakan Suku, Ras, Agama dan tetek bengek.
MMM SANGAT BERPERAN DALAM GERAKAN PERSATUAN INDONESIA.
- Di MMM tak ada kepentingan politik sedikitpun. Tak ada niat busuk yang terselubung. Tak ada pembodohan dan penipuan terhadap rakyat. Tak ada obral janji. Tak ada yg harus didemo karena plin plan. Tak ada yang dijebloskan penjara karena korupsi.
MMM murni gerakan moral yang ingin menyatukan manusia sekaligus memakmurkan mereka. MMM BERSIH DARI KEPENTINGAN PELACUR POLITIK.
- Tanyalah sama orang-orang MMM. Keluarga mereka tambah harmonis, hubungan suami isteri makin mesra. Kasih sayang ke anak-anak lebih fokus. Pendidikan anak-anak lebih terjamin dengan menyekolahkan di sekolah yang berkualitas.
MMM BERPERAN AKTIF DALAM KETAHANAN KELUARGA NASIONAL.
MENYUPLAI GENERASI MUDA YANG BERKUALITAS.
Benarkah di MMM orang hanya BERMALAS-MALAS di depan laptop dapat duit?!
Lha wong berfikir kok selalu "elek". Mbok ya sekali-kali berfikir yang baik, husnuzhan gitu lo brow...
Orang MMM harus bekerja keras dengan otaknya.
Dia harus ngecek kalau-kalau ada perintah transfer.
Dia harus segera pergi ke ATM atau Bank buat transfer.
Dia harus mengerti SMS dan Internet Banking perlu keahlian khusus.
Dia harus mengupload bukti transfer secepatnya.
Dia harus menghubungi pengirim/manager dan mereka yang tersangkut paut jika ada masalah sehubungan dengan transfer mentransfer
Dia harus segera konfirmasi jika ditransfer sebagai tanda terima kasih.
Dia harus jujur, komitmen, tanggung-jawab dan sabar.
Belum lagi kalau sudah Manager harus bekerja setiap hari membantu dan mengawal system agar tetap berjalan.
Artinya orang MMM juga bekerja keras, bukan bermalas-malas, tetapi dengan OTAKnya bukan hanya dengan OKOL.
Kadang orang salah kaprah, yang dimaksud bekerja itu dengan OKOL doank.
Justru dunia ini dikuasai oleh mereka yang bekerja otaknya dan sedikit OKOL.
Contoh, suatu negara, jika Pemilu dimenangkan oleh BENCOLENG KADAL BUNTUNG, maka selama 5 tahun, negara akan dijadwalkan, dan rakyatlah yang buntung. Kebijakan ada dalam genggaman OTAKNYA.
RAKYATLAH YANG HARUS TETAP BEKERJA KERAS DENGAN OKOLNYA TETAPI TETAP MISKIN MENJADI KULI DI NEGERI SENDIRI.
MASIH BERFIKIR NEGATIF DENGAN MMM?! Karepmu kek....kek. Rapopo.
(By group Rujukan MMM)

No comments:

Post a Comment