Monday, July 7, 2014

UNGKAPAN HATI MAVRODIAN SEJATI

copas dari BAMBANG ARIANTO
UNGKAPAN HATI MAVRODIAN SEJATI
=============================
Assalamualaikum,
met malam seluruh Partisapant dan Manager Komunitas MMM yang saya hormati,
ada yang sangat penting sekali saya share malam ini, berhubungan dengan kedepannya perjalanan MMM di INDONESIA ini, dan hasil dari curhatan beberapa Partisipant newbie di komunitas MMM ini dan memang juga terjadi pada diri saya sendiri, mungkin juga saudara sekalian,
saya rasa memang patut di sebar luaskan kepada seluruh partisipan seindonesia apalagi sosok manager MMM.
adapun hal yang akan saya share dan meminta bantuan kepada saudara sekalian untuk copas coretan" saya ini dan bagikan kepada seluruh partisipan MMM di INDONESIA, sebagai berikut:
1. Pada saat kita awal bergabung mungkin kita di presentasi kepada calon Referral kita masing" dan kita mendengar dalam menjelaskan sistem MMM adalah komunitas saling bantu membantu, wah sehingga kita tertarik, apalagi tidak ada unsur riba sama sekali, karena kita bantu orang bulan ini dan orang yg bantu kita bulan depannya adalah orang yg berbeda.
Namun 1 bulan berjalan saat kita PH /PA ?membantu seorang partisipant MMM yg kita tidak kenal, membalas pesan/massages saja tidak mau, setidaknya jika ini memang sistem bantu membantu, toh kirim ucapan seperti ini :
" salam LLMMM, terimakasih kepada bapak/ibu/sdr/i. telah membantu saya, saya mendoakan semoga diberi kesehatan, kemudahan, menjadi berkah dan diluaskan pintu rezekinya oleh tuhan / ALLOH SWT, amin yaa rob."
indah sekali jika memang seluruh komunitas MMM yang telah merasa di bantu mengirimkan pesan seperti contoh di atas, dan pasti partisipan yg newbie akan lebih semangat dalam hal meningkatkan bantuan, karena memang jelas ini adalah komunitas bantu membantu. bukan mencari kekayaan dengan bantuan orang lain, gmana coba kita dibantu tapi tidak mengucapkan terimakasih kepada yg membantu, apa kirra TUHAN tidak melihat????kalo" besok kita di buat oleh TUHAN tidak akan mendapat bantuan, gara" tidak mengucapkan terimakasih, sederhana sebenarnya namun sulit sekali dan jarang sekali Partisipan yg melakukan hal tersebut, Please Para Manager lebih di kedepankan tentang point 1 ini karena sangat penting sekali bagi perjalan kedepan MMM.
2. Mungkin saudara sekalian yg newbie bingung saat liat nama seseorang di notice PH /PA/GH, ada gunung merapi, mak lampir, minyak tanah, duren, hujan, batu, ikan asin, asem loe, wkowkowkowkowkwo dan mungkin bingung gmana mau mendoakannya kepada Tuhan, Please seharusnya kita berbahagia kepada kedua orang tua kita telah memberikan nama kepada kita, seperti saya BAMBANG ARIANTO wkowkowkwokwo, namun saya tetap bangga karena 9 bulan orang tua saya pasti memikirkan nama tersebut, dan saya yakin itu juga terjadi kepada diri saudara" sekalian.
untuk point ke 2 ini ya terserah pribadi masing" partisipan saja, mungkin sangking kebanyakan akun jadi namanya bingung mau kasih apa .
3. menyusul ya untuk point ketiga, nanti insya ALLOH sebelum saya ketik saya pikirkan dahulu, karena jika kebanyakan nanti di khawatirkan pada tersenyum , gmana gak tersenyum selalu di komunitas MMM, bangun tidur liat sms transferan masuk kerekening, mau tidur dapet sms lagi info dari bank dana masuk, hihihihihihihih.
yang pasti saya tidak ada niat apa" hanya berbagi masukan, demi komunitas MMM ini ada dan dirasakan oleh anak, cucu, cicit, cecet, sampai zit-zit kita, amin yaa rob....
salam sukses, dan LONG LIVE MMM
by. BAMBANG ARIANTO

No comments:

Post a Comment