Thursday, September 25, 2014

Date : 24 September Time : 19.00 TOTAL PH MMM INDONESIA : 1.888.085.000.000

D-C120
Mohon diperhatikan
INFORMASI TAMBAHAN
Kepada seluruh Partisipant yang terhormat.
Kita tau bahwa siklus perputaran PH dan GH di MMM sudah semakin Lancar. Berikut ini kami berikan informasi update mengenai kondisi PH kita semua.
Date : 22 september
Time : 17.00
TOTAL PH MMM INDONESIA : 577.457.800.000
Date : 24 September
Time : 19.00
TOTAL PH MMM INDONESIA : 1.888.085.000.000
Peningkatan sebesar 226,97%
Sumber : TOP LEADER
MELIHAT Perkembangan Nilai PH kita yang terus mengalami peningkatan, tentunya ini kabar yang sangat baik untuk kita semua. Kami akan terus memberikan progress tentang TOTAL PH KITA, dan kami usahakan terus memberikan informasi up date Per Harinya.
Jika proses ini terus dapat kita jaga bersama tidak mustahil jika dalam waktu yang tidak lama lagi, MMM INDONESIA akan kembali berjaya lagi. Tentunya ini bukan hanya tugs TOP LEADER saja, melainkan TUGAS KITA BERSAMA.
Kami paham mengenai apa yang terjadi saat ini. KAMI hanya bertujuan untuk membuat aliran PH kita mengalir kepada MAVRODIAN yang LOYALIS MMM saja. Namun hal ini tidak mudah, kami butuh bntuan dari Anda Semua. Dukung kami sepenuh hati anda.
Bayangkan jika DANA PH kita mengalir ke tangan yang salah (MANAGER YANG TIDAK LOYALIS). Dana PH kita hanya sekedar menjadi angin saja. KITA HARUS PAHAM, bahwa DANA DARI KITA, DAN UNTUK KITA. Jika PH hanya ke tangan yang Salah, APAKAH akan di PH kan KEMBALI??
APA jadinya jika tidak di PH kan kembali??
SIAPA nantinya yang akan membayar GH anda dalam 15 hari kedepan, atau 35 hari kedepan??
Mari kita belajar memahami bahwa yang kita harapkan SIKLUS PH dan GH akan lancar kembali, bukan hanya 1x saja, melainkan untuk seterusnya. (JANGAN SAMPAI TERJADI RESTART JILID 2)
Bagaimana mengamankan aliran dana PH kita?
Untuk itu lah, kami mengambil sebuah jalan dengan menggunakan VALIDASI BANK.
Tujuannya adalah, untuk membuat seluruh transaksi kita aman.
LALU BAGAIMANA KAMI YANG DITINGGAL MANAGER KAMI??
Kami tau, Sosialisasi ini belum berjalan dengan baik. TIDAK MUDAH bagi kami, namun kami tetap konsisten untuk menjalankan perjuangan kami.
YANG HARUS ANDA LAKUKAN ADALAH......
1. Segera hubungi Manager terdekat anda, untuk mengetahui anda Berada di struktur siapa. Jik anda telah ditinggalkan Manager anda, silahkan hubungi TOP LEADER dibawah ini untuk merapat kepada struktur mereka. Yang dapat kami rekomendasikan saat ini, adalah :
* FIRDAUS BAWAZIER
* MEI MARTINEZ
* MANARULD HIDAYAT
* FERA GUNAWAN
* M ERIC RIDHOAN
2. Setelah anda berada dalam struktur yang tepat, Silahkan melakukan pengisian data rekening anda pada VALIDASI BANK yang telah disediakan.
3. Gunakan ID Struktur pada Akun anda, untuk memudahkan kita mengetahui struktur anda. Kita buat seluruh transaksi PH dan GH kita lebih terstruktur dengan baik.
HAL ini memang membingungkan dan membuat anda ribet.. TETAPI pilihannya adalah, KITA lebih ribet sedikit, tapi dapat berjalan dengan baik, ATAU kita tetap memilih seperti sekarang, tetapi kita tidak tau kemana aliran dana PH kita, APAKAH TEPAT SASARAN atau TIDAK.
Kami mengharapkan Seluruh LOYALIS MMM dapat mendukung kami sepenuhnya. PERJUANGAN kita tinggal sedikit lagi. AYO SEMANGAT, JANGAN MENYERAH.
MEMANG BERAT DAN TIDAK MUDAH, tapi jika kita bersatu, PASTI kita bisa melewati ini semua.
SEKEDAR INFO UNTUK ANDA, MALAYSIA sudah melewati pasca RESTART dengan Baik.
NILAI PH baru sudah Melebihi GH LAMA.
42.000.000 MYR > 24.000.000 MYR
Kenapa mereka hanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk RECOVERY DARI RESTART??
Karena mereka mendukung TOP LEADERnya. MEREKA satu suara!
AYO!!! INDONESIA PASTI BISA!!!
Sudah saatnya kita Bangkit!!
SALAM LOYALIS MMM!!!
LONG LIVE, MMM!!!
SukaSuka ·  · 

No comments:

Post a Comment