Thursday, September 4, 2014

FROM @STANISLAV BOYKO BEBERAPA SAAT LALU [03.09.14, 01:35:15] Stanislav Uimenov: (*) (*) (*)

FROM @STANISLAV BOYKO BEBERAPA SAAT LALU
1.Ketika beku Mavro akan dicairkan?
Semua Mavro yang akan dicairkan sebagian. Sebagai aliran sistem akan meningkat. Dalam back office Anda sekarang Anda dapat melihat Mavro yang tersedia / dibeli / diterima sebelum restart - ini disebut 'Mavro tua. Mereka tidak tersedia sekarang untuk penarikan. Sebelah Mavro lama Anda akan melihat Mavro baru, ini adalah Mavro yang dibeli / diterima setelah 2014/08/30 (mavro baru). Tidak ada batasan mengenai Mavro baru, sehingga Anda dapat dengan mudah beroperasi dengan mereka seperti yang Anda suka. (*) (*) (*)
Haruskah kita membuat account baru bagi peserta lama untuk PH?
Jawaban. NO, Anda tidak seharusnya. Tidak perlu untuk melakukan hal ini. Anda masih bisa PH dan GH dalam akun mmm lama Anda. Jika akun Anda diblokir Anda dapat mengatasi umpan balik, atau langsung ke manajer upline Anda dengan permintaan yang akan diblokir.
Penting. Semua arahan dan bonus pemimpin dari PESERTA OLD akan dihitung sebagai peserta PH di kantor belakang Anda karena aturan. Bayangkan, karena awal, dan sistem akan hanya dimulai.
[03.09.14, 01:11:21] Stanislav Uimenov: 3 Haruskah manajer PH wajib dan berapa banyak?
PH otomatis tidak akan dilaksanakan dalam sistem, karena mmm benar-benar sukarela sistem. Tapi, akan muncul rekomendasi untuk konsultan di peringkat 1.000 manajer dan lebih tinggi untuk membuat kontribusi bulanan sebesar 5 000 000 Rp. Jika beberapa konsultan wont ingin membuat komitmen bulanan konsultan tersebut akan dianggap sebagai konsultan TIDAK SETIA-. Dan mungkin terjadi bahwa beberapa sanksi akan diterapkan untuk konsultan tersebut. (Misalnya seperti penurunan konsultan peringkat 1000-100 konsultan, dll)
[03.09.14, 01:15:38] Stanislav Uimenov: 4.Apa adalah tingkat Mavro akan dilaksanakan setelah restart?
Semua persentase pertumbuhan Mavro akan tetap sama, serta pemimpin dan rujukan bonus. Saya mengingatkan laju pertumbuhan Mavro - 30% per bulan, dan bonus pemimpin: 5, 3, 1, 0,5, 0,25, 0,1, 0,1 ..... ........ Juga bonus referral adalah 10%.
[03.09.14, 01:22:45] Stanislav Uimenov: 5. Saya mendengar bahwa beku Mavro akan dapat ditarik sebesar 10% setiap bulan apakah itu benar?
Ya, ini benar. Dan dengan mempertimbangkan kecepatan sistem berkembang, termasuk - tempo PH dan keterlibatan peserta baru. Program ini dapat diimplementasikan sudah beberapa minggu.
[03.09.14, 01:34:47] Stanislav Uimenov: 6 Apakah 100% fro yakin bahwa sistem akan kembali saya Mavro lama saya?
Saya pikir dalam kasus ini harus ada diingatkan - bahwa MMM adalah sistem global sosial yang berorientasi keuangan saling membantu, dan tidak BANK a. Ada guaranties dan janji-janji di Bank, tapi tidak dalam sistem MMM. Semua peserta diwajibkan untuk berpartisipasi hanya dengan uang GRATIS mereka, yang Anda siap untuk memberikan selamanya untuk orang asing mutlak, tanpa jaminan untuk penggantian. Ada tidak ada gambar seperti UTANG dalam sistem. Hanya ada konsep - dari DISEDIAKAN BANTUAN, bukan Diberikan Bantuan, dan itu semua. Semua apa yang dilakukan dalam sistem oleh peserta, HANYA secara sukarela kegiatan. MMM bukanlah organisasi atau semacam perusahaan, - MMM adalah sebuah komunitas seperti hati orang. Kita semua, setiap satu dari kami adalah peserta yang sama dalam sistem. Kita semua melakukan PH di MMM Asia System. Dan kita semua akan PH sesuai rekomendasi, dan lebih lanjut pada barisan kami dalam sistem, berarti bulanan. Bahwa cara kami dapat menjamin sistem LANGSUNG PANJANG kami di Indonesia dan di seluruh dunia.
[03.09.14, 01:35:15] Stanislav Uimenov: (*) (*) (*)

No comments:

Post a Comment