Sunday, September 21, 2014

Hasil Konferensi Surabaya :

HOT NEWS!!
Hasil Konferensi Surabaya :
* Antusias Mavrodian yang masih sungguh luar biasa, dengan hadirnya 2500 Partisipant MMM, didalam ruangan 1500 partisipant, hingga membludak keluar hingga 1000 partisipant. Ini menandakan masih banyaknya Mavrodian yang siap memajukan MMM INDONESIA menuju kebangkitan.
* Sirkulasi MMM sudah mulai sehat kembali. Bersiaplah!!!
* TIM Surabaya dan Mayoritas Peserta Konferensi siap mengadakan PH Masal.
Hasil Meeting Manager dan TOP LEADER :
* Telah disepakati persyaratan untuk menaikan Manager, yaitu : Melampirkan KK, Scan KTP, dan Video Testimoni
* 1 Keluarga hanya boleh 2 orang manager (Suami dan Istri), untuk Anak diperbolehkan menjadi manager jika memang benar2 aktif dalam MMM.
* Tidak ada lagi Manager Tusuk Sate
* Manager dilarang bersikap "Abu-Abu", silahkan menentukan pilihan anda untuk tetap setia bersama MMM atau Memilih untuk pindah kekapal yang baru. Bagi yang memilih untuk pindah kapal, diharapkan menerima dengan lapang dada segala konsekuensi, termasuk Pelumpuhan dalam struktur MMM INDONESIA
Setelah mengadakan KONFERENSI dan RAPAT antara MANAGER LOYALIS MMM dan TOP LEADER, PARA TOP LEADER beserta beberapa MANAGER PILIHAN mengadakan rapat tertutup untuk membahas lebih lanjut mengenai hasil dari konferensi MMM dan untuk MENYATUKAN VISI DAN MISI menjadi satu suara yang NYATA. Kami mengadakan rapat tersebut pada jam 12 malam hingga jam 4 dini hari.
Hasil dari rapat tersebut adalah :
1. PENYATUAN VISI dari para TOP LEADER yang masih LOYALIS MMM untuk kompak menjadi SATU SUARA dan BEKERJA SAMA memajukan MMM INDONESIA. TOP LEADER yang akan menjadi panutan kedepannya adalah : MANARULD HIDAYAT, BUNDA FIRDAUS BAWAZIER, FERA GUNAWAN, MEI MARTINEZ, dan M ERIC RIDHOAN. Jangan dengarkan berita selain TOP LEADER KITA YANG SETIA.
2. Akan segera dibentuk "VALIDASI REKENING BANK", yang nantinya menjadi TOOLS bagi kita untuk membuat transaksi PH dan GH menjadi aman dan tidak bergerak ke tangan yang salah. KEPADA seluruh MANAGER, segera siapkan seluruh data rekening Partisipant anda, rapikan dan tunggu INFO selanjutnya dari kami. Web yang telah ada sekarang yang menampung data rekening anda ( data-mmmindonesia.blogspot.com ), Hanya bersifat temporary, dan akan disempurnakan kembali. DATA yang harus disiapkan adalah :
* NAMA REKENING (Nama sesuai di buku rekening)
* NO. REKENING
* NAMA BANK
* NO HP AKTIF
(Jika menggunakan 5 rekening, tuliskan seluruhnya)
3. Akan segera dibuat WEB SUPPORT OFFICIAL MMM INDONESIA untuk menyampaikan segala informasi yang valid kepada seluruh Partisipant.
4. Akan segera dilakukan PELUMPUHAN bagi seluruh MANAGER dan PARTISIPANT yang secara terang2an terus menjelekan nama MMM dan Pindah kekapal yang baru. Bagi anda yang masih "Abu-Abu", SILAHKAN SEGERA MENENTUKAN SIKAP ANDA!
SALAM FIGHT MMM!!!
LONG LIVE, MMM!!!
acc. ALL TOP LEADER, LOYALIS MMM.

No comments:

Post a Comment