Monday, September 1, 2014

WAHYU HIDAYAT :PENGUNDURAN DIRI CRO PUSAT

PENGUNDURAN DIRI CRO PUSAT
“Halo selamat pagi MMM Indonesia , ada yang bisa dibantu ?”….
Itulah kalimat yang biasa saya ucapkan ketika menjadi Call Centre MMM Indonesia selama 3 bulan sebelumnya…
==========================
Haloooo Mavrodian Indonesia…
Dalam sebulan ini kita menghadapi berbagai ujian dan cobaan yang sangat berat di berbagai sisi.Dari mulai terganggunya segi financial, krisis kepercayaan, informasi yang simpang siur , ancaman pribadi dari pihak luar, bingung yang mana teman yang mana lawan , sahabat pun terkadang menjadi benalu di antara kita, komunitas menjadi terpecah belah dikarenakan banyak muatan kepentingan , banyaknya system kloningan baru dan berbagai macam hal lainnya yang sudah pasti membuat banyak di komunitas ini menjadi kehilangan arah dan visi misi sebenarnya.
Saat ini kita bermain dengan harapan…. Harapan yang sama di semua orang banyak dalam satu wadah komunitas, hanya saja terkadang harapan ini tidak dapat terwujudkan dengan waktu yang sangat cepat.
ada beberapa yang mengerti , dan pasti ada juga yang tidak. Suatu Hal yang wajar pro dan kontra dalam segi berkomunitas =========================================
Melalui Artikel Resignation ini , EFEKTIF PER TANGGAL 1 SEPTEMBER 2014 , saya menyatakan MENGUNDURKAN DIRI dari posisi CALL CENTRE MMM INDONESIA…
Saya ucapkan Terima Kasih kepada :
Bpk. Robertus Juliyanto , sebagai TOP LEADER MMM INDONESIA yang sudah memberikan kesempatan dan mempercayakan kepada saya posisi ini , mohon maaf saya mengecewakan anda karena tidak bisa meneruskan posisi ini ke depannya.
Bpk. Syaikhu, Bpk.Manaruld, Bunda Firdaus,Bpk.Benedictus,Cak Met , untuk supportnya selama ini , mohon maaf saya tidak bisa maksimal untuk semua struktur MMM INDONESIA
ALL CRO MMM INDONESIA , Mba Irina , Mba Milena , Mr.Evgeniy, Mr.Stas, Dan lainnya…. Thanks for support me all the time , I am sorry always make you all disturbed with my chat.
Mas Bro…. Budiman ….ini niii orang partner yang paling “ngga” bawelll dalam menemani proses gathering , thanks ya mas brooo untuk saya dikasih kesempatan nemenin mas brooo…mohon maaf saya tidak bisa maksimal dalam proses team support MMM Indonesia.
ALL Manager dan Partisipan MMM Seluruh Indonesia ,terima kasih untuk dukungannya , cacian makinya , hujatannya, kritikannya …. Dan juga Mohon maaf dari saya pribadi dan lubuk hati saya yang paling dalam sebesar-besarnya saya tidak bisa maksimal support anda semua.
Mohon Maaf kepada Struktur 10.000 dibawah saya yang sudah saya abaikan dan jarang komunikasi selama ini karena tugas saya di call centre MMM INDONESIA
Mohon Maaf juga kepada seluruh keluarga saya yang sudah jarang diberikan perhatian selama ini , karena seorang Andya Berna sudah milik komunitas secara umum.
======================================
Seorang Andya Berna adalah hanya manusia biasa yang memiliki kelemahan yang terukur , kesabaran yang terbatas, dan kemampuan yang teruji. Seorang Andya Berna bisa melakukan apapun , begitu juga semua orang lainnya, karena seorang Andya Berna memiliki hati , dan saya yakin begitupun manusia lainnya.
“Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi , jadi kita tak tahu apa yang terjadi , dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita”
Saya Andya Berna ,Mohon Maaf Salah kata dan salah tingkah laku,
Salam Hormat Saya Kepada Anda Semua di Indonesia Yang Membaca Artikel ini.
I’M STILL PROUD BEING CALL CENTRE MMM INDONESIA.
NB : SAYA TETAP BERKOMUNITAS DI MMM INDONESIA.
SukaSuka · 

No comments:

Post a Comment