Thursday, September 4, 2014

TENTANG ROBERTUS JULYANTO, info terkini 03 September 2014

TENTANG ROBERTUS JULYANTO, info terkini
=======================================
03 September 2014 Jam 18.00 WIB
( baca ini sampai habis )
Robertus Julyanto adalah sosok sederhana yang telah
membesarkan MMM Indonesia. Kita harus mengakui ,
Robertus Julyanto mempunyai jasa baik yang sangat
besar pada MMM Indonesia. Tanpa beliau , tidak akan
pernah ada MMM Indonesia
Kita semua harus berani mengakui bahwa MMM Indonesia
telah berhasil membantu begitu banyaaaaak orang !
Jangan menyangkal , lihat begitu banyaaak orang di
Indonesia dibantu oleh MMM ini ! Ini fakta !
Tanpa beliau , tidak akan pernah ada MMM Indonesia
Sebagian besar participant MMM tidak mengetahui
persis bagaimana jatuh bangun nya MMM di Indonesia,
dimana pada saat-saat awal MMM Indonesia didirikan,
Robertus Julyanto tidak patah arang untuk
menyakinkan begitu banyak orang bahwa ini bisa
berjalan !
Pada saat awal itu, tidak sedikit pula orang yang
meragukan bahkan mencacimakinya mengusirnya , tapi
itulah perjuangan yang dilakukan dengan gigih. Tanpa
terasa cucuran keringat perjuangan ini telah membawa
MMM Indonesia berumur 2 tahun dan masih berjalan
sampai hari ini.
Tidak banyak orang yang bisa berbuat seteguh seperti
Robertus Julyanto . Orang pintar banyak tetapi yang
orang yang mempunyai komitmen ternyata tidak banyak!
MMM Indonesia akhirnya bisa berjalan dan berjalan
semakin cepat. Itu semua bukan tanpa halangan ,
bertubi2 cemoohan , iri hati , dengki , bahkan teror
ternyata tidak membuat MMM Indonesia berhenti .
Kepikir tidak , begitu sulitnya, saat Robertus
Julyanto menghadapi OJK, menghadapi media ,
menghadapi macem2 lembaga di negara ini hanya untuk
bisa meyakinkan mereka bahwa MMM adalah kita dan MMM
membawa manfaat bagi banyak orang
Kepikir tidak lelahnya seorang setengah "dewa"
mengunjungi ribuan tempat , terus bergerak seolah2
mempunyai waktu lebih dari 24 jam sehari.
Coba catat saja , beliau ini telah berkunjung dari
titik satu ke titik lain, dari kota satu ke kota
lain yang ternyata jumlah nya ribuan tempat dalam
waktu yang berdekat2an !
Sudah lelah diserang pula , sejak serangan massive
baik dari media, dari negatron , dari dalam sendiri ,
ternyata sampai hari ini MMM Indonesia tetap exist !!!
Hebat ya MMM ini
Salah kita semua jika kita semua terlalu mendewakan
Robertus Julyanto . Beliau bukan dewa , setengahnya
pun bukan ! Apa Anda pernah bertanya kepadanya,
apakah beliau suka dibuat seperti dewa
Yang membuat Robertus Julyanto seperti ini ya kita2
ini juga ! Beliau diagungkan seperti superman
manusia besi yang matahari pun belum tentu mempan !
Jadi kita punya andil dalam membuat Robertus
Julyanto ini seperti super hero , dan itu jelas-
jelas salah kaprah.
Pada bbrp minggu terakhir , MMM Indonesia kembali
dicobai , MMM Indonesia dicobai dengan macam2
masalah baik dari dalam maupun dari luar .
Kembali terulang lagi, Robertus Julyanto didera oleh
banyak orang , kali ini jumlahnya ratusan ribu
orang, sebagian ada yang benar tetapi banyak sekali
yang salah !
Kita harus jujur mengakui bahwa selama ini kita
telah berbuat salah dengan menempatkan Robertus
Julyanto seperti dewa , kita harus jujur bahwa
akibat ini adalah karena kita serakah.
Kita harus jujur bahwa semua resiko ini karena kita
tidak mau tau apa itu MMM ! Mimpi indah kita
tercipta karena unsur tamak, egois dan
ketidakmautahuan dan itu jelas2 bukan ideology MMM !
Kita harus jujur bahwa kita punya andil besar dalam
menciptakan masalah ini.
Kita harus jujur , minimal jujur untuk diri sendiri
Dalam perjalanannya , mau tau tidak ? Ternyata ,
beliau bilang, beliau ini bukan dewa , dan tidak
semua yang dilakukannya itu bisa memuaskan semua
orang
Pada hari ini , saya (TatangSurja) mendapatkan
informasi dari sumber yang dapat dipercayai, bahwa
bapak Robertus Julyanto tidak diam , dalam waktu
dekat Bapak Robertus Julyanto akan mundur dari FKPI .
Beliau tetap di MMM bukan yang lain , namun beliau
tidak lagi di FKPI , mundurnya beliau sebagai
panggilan tanggungjawab moral. Ini mengejutkan saya,
tapi saya salut jika beliau mau mundur
Semoga dengan mundurnya Robertus Julyanto ini , maka
diharapkan muncul para leader2 hebat di daerah2 ,
tidak lagi seperti dulu lagi yang hanya ada satu
"dewa" , tetapi akan lahir banyak para leader hebat
nantinya
Sebab , jangan sampai lupa , please jangan sampai
lupa, bahwa MMM Indonesia sampai hari ini masih
tetap exist ! Yang bisa membuat long life MMM ini
hanyalah para participant nya ! Bukan yang lain
Semua wajib memahami ideology MMM ini ! Bahwa MMM
adalah kita semua. MMM bukan bapak Robertus Julyanto
karena MMM adalah kita . Jangan lagi mendera beliau
dengan mendewakan dia .
Saya pribadi , sekalipun ada PH lama milik saya yang
masih belum di GH , ternyata itu semua karena faktor
salah yang disebabkan oleh diri saya sendiri, bukan
karena orang lain ! Faktor ini macam2 dan sebagian
besar karena disebabkan karena saya serakah !
Apakah Anda juga demikian ?
Namun , saya menangkap secerah harapan yang mungkin
dapat me-repair itu semua , karena baru saja MMM
Indonesia restart. Di negara lain pernah beberapa
kali restart , di India, di Rusia pernah restart dan
belum pernah ada restart yang gagal !
Jadi secara pribadi , saya menganggap , restart ini
sebagai peluang! Saya sudah PH lagi, saat di Season
City 2 hari lalu, saya sudah perlihatkan PH baru itu
di depan ratusan orang , jumlah PH nya lumayan besar
dan akan saya tambah lagi minggu ini.
Saya lakukan PH ini, karena saya yakin bahwa MMM
Indonesia bisa sehat kembali. Saya memahami ideology
MMM dan menggunakan uang bebas untuk melakukan PH
ini , dan semakin besar PH yang saya lakukan maka
peluang menangkap uang bebas yg berseliweran akan
semakin besar juga dan pada saat nya nanti, semoga
saya mencicipi GH enak di bulan depan ! Asli, saya
tidak mau ketinggalan kereta.
Bagi saya , restart itu adalah PELUANG
Saya berharap, dalam waktu yang tidak lama lagi akan
terbentuk kepengurusan FKPI yang baru dan kuat.
Pengurus baru ini diharapkan lebih terkoordinir dan
mempunyai leadership yang lebih kuat !
Cukup sudah , sharing saya ini , semoga bermanfaat ,
akhir kata , bravo bapak Robertus Julyanto dan saya
pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas
jasa2nya di MMM dan sekaligus meminta maaf jika
bapak dibuat susah participant MMM dengan menganggap
bapak seperti dewa, yang ternyata setengah dewanya
pun bukan
Sekali lagi, terima kasih kepada bapak Robertus Julyanto , tanpa Anda tidak akan pernah ada MMM Indonesia !
Tatang Surja (081.888.9399)
SukaSuka · 

No comments:

Post a Comment