Friday, August 29, 2014

(ARIS BUDIANTO) YG MASIH PEDULI AKAN KELANGSUNGAN MMM

  • COPAS DARISEORANG PARTISIPAN (ARIS BUDIANTO) YG MASIH PEDULI AKAN KELANGSUNGAN MMM INDONESIA KITAWAJIBSUPPORT:DITUJUKANUNTUK CRO DAN TEAM IT SERTA PENGURUS FKPIWILAYAH SELURUH INDONESIASARAN saya untuk langkah MMM selanjutnya,,, semoga bisa membantu memulihkan MMM:1. Kenaikan Mavro dilakukan setiap harinya dengan total sebulan murni 30%, hal ini supaya setiap hari orang dapat bebas melakukan PH dan GH(setelah 15hari dari PH tentunya) supaya aliran uang dapat mengalir setiap hari sehingga tidak terjadi penumpukan PH dan GH di hari2 Senin dan Kamis yang bisa merusak Cash Flow/ARUS UANG dalam MMM.2. Bonus reff dan bonus2 manager sebaiknya benar2 di perkecil semuanya, karena menurut saya bonus2 tersebutlah yang mengecilkan nilai PH dan uang bebas dalam MMM, dan sistem GH bonus2 manager ini yang benar2 menurut saya sangat melenceng dari ideologi MMM karena kapan pun bisa diambil tanpa melakukan PH.3. Untuk akun2 manager:- Saat ini entah sudah berapa banyak manager di MMM Sebaiknya pengangkatan manager tidak dilakukan semrawutan, syarat2 di persulit, bukan hanya video saja, tetapi mungkin KTP/Passport serta keabsahan dan keaslian data2 diri dan tempat tinggal dapat dipertanggung-jawabkan, dan juga sebaiknya benar2 diadakan test wajib dari MMM. hal ini supaya tidak ada lagi manager2 bodong dan tidak mau bekerja... ingat semakin banyak bonus maka semakin rusak Cash Flow/ARUS UANG dalam MMM.- Bagaimana jika sistemnya sedikit dirubah, dimana akun2 para manager akan muncul instruksi PH secara otomatis pada setiap awal bulan untuk melakukan PH rutinitas dan tentu juga nominalnya dihitung oleh sistem secara otomatis yaitu dari berapa persen bonus2 yg telah diterimanya/di-GH pada bulan lalu.- Dan apabila manager tidak melakukan PH atas permintaan sistem maka dia tidak dapat melakukan GH bonus di bulan berikutnya(pending), dan jika sampai pada bulan berikutnya sang manager tetap tidak melakukan PH sesuai sistem maka akun managernya akan diturunkan menjadi member biasa dan semua partisipannya akan otomatis pindah ke manager atasnya.- Tentunya semua PH rutin itu semua harus dilakukan atas permintaan dan perhitungan sistem/All By System, sehingga tidak perlu lagi manager2 memajang PH di facebook karena sudah pasti semua manager akan melakukan PH atas permintaan sistem, dan PH rutinitas manager juga harus dilakukan di akunnya sendiri dan bukan di akun reff.*** Contohnya: ***(asumsi jika PH rutin disepakati adalah sebesar 30% dari total GH bonus bulan lalu)misalkan seorang Manager A pada bulan Januari melakukan GH bonus sebesar 20jt, maka pada awal bulan februari didalam akun managernya secara otomatis akan muncul instruksi/antrian PH sebesar 6jt, dan sang manager harus melakukan kewajibannya sampai PH-nya dikonfirmasi baru dia dapat melakukan GH bonus di bulan tersebut.(bonus2 semuanya tetap frozen sebelum dikonfirmasi).Dan apabila manager A tidak melakukan kewajibannya sampai waktunya habis maka dia tidak dapat mengambil bonus bulan feb dan pada bulan berikutnya statusnya akan diturunkan menjadi member biasa.4. Untuk akun member:- Untuk member2 yg membuka akun baru pada saat login pertama sebaiknya sistem akan secara otomatis meminta data2 nomor HP aktif dan juga data2 bank, jika tidak diisi maka member tidak akan bisa masuk kedalam sistem untuk melakukan PH dll.Hal ini sangat berguna untuk mendeteksi rekening2 blacklist dari awal(jika ada), sehingga pemilik rekening tersebut tidak akan memiliki peluang untuk mengacaukan sistem dengan melakukan PH bodong.- Penginputan data2 bank dibatasi 1x dan perubahan segala data2 diri dan bank harus dilakukan dengan kode verifikasi sms melalui nomor HP managernya sehingga jika ingin melakukan perubahan data harus menghubungi managernya untuk mendapatkan kode verifikasi perubahan data.- Bagi akun2 yang baru, akan di beri waktu selama 3 hari sejak login pertama untuk memulai PH, jika tidak maka akun akan diTUTUP.- Bagaimana jika setiap akun member yang telah melakukan GH sebaiknya beberapa hari kemudian secara otomatis akan muncul peringatan untuk melakukan PH lagi(nominalnya bebas). Dan jika dalam 2 hari sejak peringatan untuk melakukan PH muncul sang member tidak juga melakukan PH maka akun tersebut akan diTUTUP.Hal ini juga demi menjaga supaya sistem tidak penuh dengan akun2 kosong, selain itu juga supaya dapat dengan mudah mengamati pertumbuhan jumlah partisipan MMM aktif.NB; saat ini dikatakan partisipan MMM Indonesia bejumlah jutaan.. maaf, saya yakin itu semua banyak akun kosong karena yg main multi ID pasti sehabis GH akan bikin akun baru.5. Kode Verifikasi sms:- Semua login, baik akun manager dan member harus dengan kode verifikasi sms sesuai nomor HP yang terdaftar dalam akunnya masing2, supaya semua pemilik akun dapat dihubungi.- Setiap ada instruksi PH dan GH baru, akan muncul di sms, hal ini supaya setiap partisipan dapat segera melakukan transfer atau konfirmasi.6. PH dan GH:- Bagaimana jika PH dimaksimalkan menjadi Rp20juta dan GH max perminggu menjadi hanya Rp10juta, supaya bagi member yang memendamkan uangnya dalam waktu lama tidak dapat mengambilnya sekaligus tetapi harus bertahap dan tentunya sisanya tetap mengikuti kenaikan mavro.hal ini supaya tetap menjaga uang bebas di dalam MMM agar lebih besar sehingga GH tidak tersendat dan GH partisipan baru juga dapat diutamakan.-Bagaimana jika kenaikan Mavro dibatasi hanya sampai mentok 2 bulan.. sehingga jika ada member yang memendamkan uangnya lebih dari 2 bulan kenaikan mavronya akan berhenti.7. No LEFTOVER Anymore:- Bagaimana jika setiap org yang melakukan GH leftovernya ditiadakan atau diambil oleh sistem,,, kita tau bahwa sistem MMM butuh PERAWATAN dan DANA PEMELIHARAAN dll dan itu semua butuh biaya yang tidak kecil.Anggap saja sebagai sumbangan untuk menjaga sistem, toh besarnya GH dan LEFTOVER dapat kita tentukan melalui tabel future.Dan tentunya dana LEFTOVER harus dikelola secara cermat oleh Petinggi2 MMM supaya tidak disalah gunakan.8. TEAM SUPPORT:- Buka lowongan untuk CRO, tentunya dengan melalui test2 pendidikan dan syarat2 tertentu. Partisipan semakin banyak tentu harus diiringi dengan pendukung sistem yang berimbang.- Call Center(sudah ada tp personelnya terbatas.) dan juga bagian pengaduan.SALAMMMMLONGLIVEMMM...
  • Hendry Dinasty saya sutuju dengan komentar di atas
  • Hendry Dinasty para manajer jngn cuma memikirkan perut nya saja ,,
  • Harinto Wibowo Pak Budiman Budiman saya lapor . PH ref saya masih sisa 31 jam tercancel oleh CRO ... posisi PH sudah klik i consent , komunikasi via chatbox sudah ada

    thanks
  • Amin Khusudi referal saya GH dari tgl 24 Juli belum dapat jodoh lagi setelah beberapa kali diblokir. Padahal baru pertama kali GH. Sampai sekarang belum dapat antrian juga. Padahal Full Suport
  • Trie Sardi Kasus sama dg Harinto wibowo.. tercancel sblm transfer by KRO... ikut nyimak
  • Ronald Pabregas yg tercancel...minta di komfirmasi....pada si gh....
  • Bambang Arianto============================================================ Mengapa Komunitas MMM di ciptakan, info langsung dari Pendiri MMM +++++++++++++++++++ Mr. SERGEY MAVRODI +++++++++++++++++++++++ ============================================================http://www.youtube.com/watch?v=ysWx0g1z0fY...
     LONG LIVE MMM INDONESIA  MMM adalah suatu komunitas saling membantu, MMM bukan Perusahaan, Bukan Bisnis, Bukan Bank, Bukan Arisan, Bukan Koperasi, Buk...
  • Erwin Permana tdk terpengaruh oleh pernyataan2 Top Leader, kalau memang sudah jadi rizki kita, insya alloh pasti lancar jaya,mdh2an dengan sedikit shodaqoh bisa ada keajaiban, Aminnn...LLMMM... klik disini, maka keajaiban akan datang : http://goo.gl/QIw9Zr

No comments:

Post a Comment