Friday, August 8, 2014

SEKILAS INFO MMM ★ (copas dari Agus Suwenda)

 SEKILAS INFO MMM ★ (copas dari Agus Suwenda)
OJK & KemenINFO - RI (Otoritas Jasa Keuangan - Republik Indeonesia) berhak dan berkewajiban memberikan Warning/ Pesan/ Nasehat kepada masyarakat Indonesia agar berhati-hati terhadap MMM...
Namun percayalah, SELAMA anda menggunakan "MOZILA Firefox"..., OJK & Kementrian Teknologi & Informasi" sekalipun tidak akan mampu melakukan blokir terhadap web MMM yang berguna dan banyak memberi manfaat bagi masyarakat dunia.
Bahkan sebenarnya semua situs (xxx -pun), yang diblokir permanen oleh Kementrian Teknologi & Informasi Republik Indonesia, sebenarnya bisa dibuka dengan sangat bebas, hanya dengan satu bantuan prorgam Adds-On MOZILA Firefox yang bernama : "Anonymous X" atau "AnonymoX".
Jadi... JANGAN GENTAR dengan OJK maupun Kementrian Teknologi & Informasi - Republik Indonesia.
Percayalah... Saya sudah berselancar & berkecimpung di dunia IT selama 9 tahun, dibawah pengawasan dan pendidikan team AGIT (Astra Graphia Information & Teknologi) dan saya sudah membuktikan-nya SENDIRI dengan kemampuan yang saya miliki.
# Kecuali jika Mr. Mavrodi & Ahli Warisnya tidak memikirkan masyarakat dunia lagi, dan tiba-tiba mencabut programnya dari peredaran Web...
# Kecuali jika kita (All Participants) sudah tidak KOMIT & tidak DISIPLIN lagi hanya karena problem-problem kecil yang terjadi saat MT (saat maintainance server).
BARULAH MMM ini akan collaps, akan kacau, dan berhenti beroperasi...
MAJU TERUS MMM Indonesia, - salam Long Life MMM -

No comments:

Post a Comment