Wednesday, August 27, 2014

WIN-WIN SOLUTION UNTUK MEMPERTAHANKAN IDEOLOGY

WIN-WIN SOLUTION UNTUK MEMPERTAHANKAN IDEOLOGY

mohon maaf sebelumnya, saya adalah partisipan biasa, saat ini posisi saya di MMM adalah seorang FOREMAN.

saya prihatin atas kondisi yang dialami oleh komunitas yg kita cintai ini,
saya memiliki sedikit pemikiran, semoga ini bisa menjadi SOLUSI buat kita semua untuk secepatnya bisa keluar dari krisis ini...
berikut pemikiran saya:

MENIMBANG :
>> MASIH BANYAKNYA GH MACET, TERUTAMA PARTISIPAN2 BARU YG BELUM PERNAH GH & ORANG2 YG BELUM BEP KARENA MEMANG TIDAK ADANYA AKTIFITAS PH (sedikit sekali yg PH)
>> ADANYA INDIKASI KECURANGAN DARI PIHAK RUSIA
>> ADANYA INFORMASI BAHWA FKPI/TOP2 LEADER TELAH MENYIAPKAN RUMAH BARU (LOCWIS)

SOLUSI yang saya tawarkan :
solusi ini akan bisa efektif jika kita SEMUA BERSATU terutama di awali dari tingkat TOP2 LEADER seluruh indonesia SEPAKAT & 1-SUARA lanjut ke setruktur dibawahnya.

1> MENYERUKAN secara SEREMPAK & KOMPAK bahwa kondisi MMM SUDAH TIDAK SEHAT & tidak bisa dipertahankan lagi (sertakan bukti/FAKTA yg menyatakan hal itu, atau indikasi yg menjelaskan kondisi tsb.)

2> INSTRUKSIKAN untuk pembuatan ID MANAGER secepatnya maks.2x24jam setelah instruksi POINT-1, dimulai dari struktur paling atas M-1jt hingga M-10 (sbg indikator transaksi PH-GH tepat sasaran) seperti yg telah diterapkan oleh Sebagian top2leader seperti ibu.firdaus bawazir dan bpk.syaikhu akramudin dll.
(pelaporan ID untuk dibukukan dr M-10 > MANAGER atasx > M-10K > M-1jt/FKPI.pusat untuk data resmi )

3> dihari ke-3 atau hari yg disepakati bersama, INSTRUKSIKAN PH MASSAL WAJIB BAGI SEMUA MANAGER seluruh indonesia dari manager paling atas M-1jt hingga manager paling bawah M-10, besaran nilai PH dsesuaikn dengan keputusan CRO hasil webinar 26 agustus 2014 kemarin.
(pertimbangannya, semua manager pasti sebelumnya sudah pernah menikmati GH bonus, dan saat ini kondisi GH macet terutama GH para partisipan2 baru/ orang2 yg belum BEP karena tidak adanya aktifitas PH)...buktikan bahwa para MANAGER memiliki hati nurani & peduli terhadap partisipannya diseluruh indonesia.

4> pastikan penerima GH adalah termasuk struktur resmi (struktur yg memiliki ID), bukan struktur MALING, jika didapati penerima GH tanpa ID, wajib di-refuse (komunikasikan dulu dgn penerima)
sehingga proses pemulihan ini berjalan efektif dan tepat sasaran.

5> berlakukan rumus FRB secara manual (kesadaran diri & kekompakan yg terstruktur) kalo memang dMMM tidak berlaku auto-PH, seperti yg telah disampaikan oleh sdr.Ardi prabowo sampai kondisi PH-GH normal kembali.
(berlaku untuk semua partisipan trhadap sebagian dana GHnya)
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=757077757663773&set=o.115999878608955&type=3&theater

6> tetap dijadwalkan konferensi2 diseluruh nusantara seperti biasanya, dan berikan berita2 atau aura positif tentang komunitas kita ini kepda seluruh masyarakat.

7> untuk rumah baru www.locwis.com dimohon untuk dipublikasikan secara transparan, visi-misi dibentukx locwis kepada masy. terutama kepada seluruh partisipan MMM di indonesia, sehingga menjawab seluruh isu yg beredar selama ini.

8> setelah kondisi/transaksi PH-GH normal, MENGACU PADA PERMASALAHAN INTI dari MMM ini pada POIN-1 dan rencana para top2leader/FKPI pusat untuk beralih ke rumah baru ( LOCWIS ) dgn membawa IDEOLOGY MMM yg MURNI YG TELAH DIKONSEP SEBELUMNYA, dimulailah PROSES TRANSISI.
MAKA INSTRUKSIKAN untuk memback-up seluruh data tiap akun seluruh partisipan (screenshoot desktop, mypage, mavro) sebagai bahan untuk pemindahan seluruh data ke rumah baru. (seluruhnya tanpa ada perubahan data saldo mavro trmasuk jumlah bonus2.) dan setelah siap instruksikan seluruh aktifitas PH-GH melalui rumah baru tsb. dengan mekanisme yg telah dikonsep sebelumnya oleh tim-transisi.

demikian sedikit pemikiran saya, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan,
DAN SEMOGA PERJALANAN KOMUNITAS INI BISA LANGGENG HINGGA ANAK CUCU KITA NANTI.

terimakasih atas perhatiannya
SALAM KAYA HATI,
JANGAN LAGI ADA DUSTA DIANTARA KITA,
TETAP BERSATU TEGUH, dan KITA PER ERAT TALI PERSAUDARAAN,
TERUS SEMANGAT KOBARKAN IDEOLOGY UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT,


cc :
bPK.ROBERTUS JULIANTO
BPK.SLAMET RIYADI
IBU.FIRDAUS BAWAZIR
BPK.SYAIKHU AKRAMUDIN
IBU.FERA GUNAWAN
IBU.MEI MARTINES
BPK.MANARUL HIDAYAT
dan semua TOP2leader diseluruh indonesia
 — bersama Firdaus Bawazierdan 14 lainnya.

No comments:

Post a Comment