Thursday, August 28, 2014

PERTANYAANYA kenapa kedua orang ini lebih memilih BUAT YANG BARU (LOCWIS)????

    • hai para MAVRODIAN... mgkn ini share saya terakhir dan kedepannya akan jadi pengamat di group MMM ini. Seperti biasa, saya mengamati keadaan yang ada mulai dari gosip dan fakta2 yang dan dikemukan. Walau pun uang saya mandeg disini milyaran rupiah ya mau gimana lagi... kita harus ikhlasin, kalau ga jg stress sendiri ya....

      nah NASIHAT saya tuk PARA MAVRODIAN. "COBALAH UNTUK MENYINGKAPI SETIAP MASALAH YANG ADA DARI 2 SISI YANG BERBEDA DAN JANGAN KALUT SERTA MEMAKSAKAN PEMIKIRAN ANDA".

      kita BAHAS yg saya mau bahas secara NETRAL dan PIKIRAN yang NETRAL DI TENGAH KEGALAUAN juga.
      1. cak met dan rj kalian sebut pengkhianat karena bikin LOCWIS.
      saya gak nyalahin kalian mau nyebut mereka pengkhianat atau pun bedebah di MMM atau pun pengrusak MMM. saya kira kedua orang itu jga sudah masa bodoh.
      nah kita coba liat sisi lain, dimana 001 dan 002 bikin locwis. PASTI ADA ALASANNYA kan? coba flashback awalnya sergey minta kedua orang ini bantu buka mmm di indonesia, berati kedua orang ini bukan SEMBARANG orang. tapi mereka PUNYA HATI DAN NURANI yang sama mau membantu sesama terutama bangsa kita sendiri. tapi kenapa tiba2 saat keaadan gini kdua orang ini lebih memilih buat yang baru? betul jg kl kalian berpendapat kalau mau betulin MMM di kapal MMM saja bukan locwish. NAH PERTANYAANYA kenapa kedua orang ini lebih memilih BUAT YANG BARU (LOCWIS)????

      SERAKAH,PENGEN UNTUNG SENDIRI, dan sebagainya... silahkan kalian yang FANATIK dengan MMM katakan itu semua. TAPI INGAT, itu pula gak mengubah keadaan. ingat, kdua top leader kita kalau dipilih oleh sergey tuk buka di indo, berati punya hati yang mau membantu sesama? SEKARANG menurut kalian orang2 pilihan ini mungkin gak tiba2 pengen ninggalin kalian semua? MUNGKIN jawabnya, tapi masih 50:50 (HATI ORANG gda yang tau)

      nah skrang kita telusuri lagi bukti fakta yang lain dl. INGAT saat kita prospek dan sebagainya, kita selalu ngomong website MMM keren. nilainya MILYARAN setara google. KEAMANAN setara BCA grade A, mandiri saja kalah bla2.... BETUL??? nah skrg tiba2 ada kasus madi suraj yang DIANGGAP HACKER oleh tim CRO rusia. DAN ORANG RUSIA MENGAKUI ITU HACKER bukan MEREKA SENDIRI.
      secara LOGIKA, saya jujur saya lebih percaya omongan KEDUA TOP LEADER kita bahwa ada permainan aliran dan yang MEREKA MAINKAN SENDIRI.

      kenapa??? ingat sistem ketahanan MMM grade A, setara yang punya BCA. kl hacker yang melakukan... kenapa gak HACKER BANK BCA saja KALAU EMANK BISA. apalagi hackernya orang indonesia atau pun rusia. kenapa harus di MMM yang kecil saya rasa dibandingkan dana di bank.
      YANG INTINYA, berati kalau BCA aja gak bisa ditembus, sama saja dengan MMM pun ketahanannya gak bisa ditembus (kecuali MMM gda ketahanan keamanan, saya masih bisa percaya ada hacker).
      dan dengan kasus ini saya lebih PERCAYA BAHWA TIM CRO RUSIA yang tidak betul. ADA KERJASAMA TENTUNYA dengan orang indonesia disini. jadi mgkn ini lebih kearah semi hacker, atau pun adanya perampokan terorganisir secara tidak langsung dari dalam.

      kalau ditanya ke sergey atau IT nya masalah ini, YA JELAS GKAN NGAKU. MANA ada maling ngaku, selain bener2 ada BUKTINYA. betul???

      ya ini baru pemikiran saya secara netral dan tidak fanatik gimana walau uang saya mandeg disini. mgkn banyak orang disini yang menghujat kedua orang top leader ini dan menyalah kan mereka. GAK MASALAH sebetulnya mau bercuap2 gimana jg dan saya yakin orang2 seperti ini karena mereka yang mandeg jg uangnya dan merasa dirugikan. SEKALI LAGI gunakan uang bebas disini. kalau gak siap rugi JANGAN SEKALI2 IKUT, aplagi hanya tergiur untungnya saja.

      BUKTI?? ya sejauh ini memang tidak ada bukti yang konkrit tentang aliran dana atau pun ada skandal yg terjadi di MMM. jadi ya memang susah tuk membuktikannya. JADI skearang sih lebih kalian berpikir aja dengan kepala dingin apa yang saya utarakan itu betul atau tidak?
      dan gunakan FEELING kalian pribadi sebnernya MMM bisa bertahan atau tidak???? coblah gunakan feeling anda, percuma berkoar2 disini. anggota di group ini berapa sih totalnya? diluar group fb ini masih JAUH LEBIH banyak anggota2 mmm yang gak tau info apa2 dan TIDAK MEMBACA TULISAN,HUJATAN,KOMENTAR, NASIHAT, PENDAPAT anda disini....

      2. RJ dan Cak Met tidak dikeluarkan dari MMM. karena sergey tahu, KUNCI MMM ada di mereka. walau iya MMM adalah komunitas dan tuk kita semua. TAPI TETAP HARUS ADA PEMIMPIN. komunitas tiada pemimpin akan ada CHAOS karena 1000 orang punya 1000 pemikiran. Kalau tidak ada pemimpin yang bisa nyatuin ini semua HABISLAH semua. TERMASUK MMM. jadi skrang orang yang kalian HUJAT adalah TOP LEADER kalian. skrang TANPA MEREKA, kalian para partisipan fanatik MMM YAKIN BISA BERTAHAN DI MMM? yakin MMM bisa jalan tanpa mereka? yakin MMM terus normal seperti dulu tanpa mereka? JAWAB SENDIRI.... ingat orang yang kalian hujat pendiri MMM indonesia.

      3. kalian yang merasa uangnya belum balik seperti saya, IKHLAS saja, gak perlu menghujat yang tidak perlu karena dengan hujatan kalian UANG KALIAN TIDAK BALIK. skrg dengan tulisan2 seperti ini, semua orang sudah ragu dengan MMM. lebih milih di kapal lain yang TENANG, GDA HUJATAN, GDA KONSPIRASI, YANG DIEM AJA dsb. MMM sudah banyak bolongnya,mgkn stadium 4 kalau ini kanker. DAN PAKAI LOGIKA n FEELING anda, BERAPA BESAR SIH PERSENTASE DENGAN KEADAAN YANG SUPER PARAH INI BISA KEMBALI NORMAL, ditambah top leader yg sebenernya mgkn dah merasa dikhianti sergey??? kalian yang fanatik MMM coba lah tuk bersikap netral. maka kalian akan nemuin pemikiran yang lain...

      4. RJ dan Cak Met yang sudah banyak melanglang buana dari sabang sampai merauke, cape banget..., SECARA LOGIKA " MUNGKIN GAK MENGHANCURKAN KERAJAANYA SENDIRI YANG SUDAH DIBANGUN DARI TITIK NOL?" gak mungkin jawabnya, kecuali TERPAKSAAAA....
      nah apa yang membuat mereka berdua TERPAKSA ninggalin ini semua? kembali ke point dimana kedua leader ini sudah tak percaya dengan team rusia. dan ini semua gak bisa dipaksakan. kalian pun percaya sama seorang dan tidak percaya sama seseorang itu HAK KALIAN. tidak bisa dipaksakan.

      kesimpulan saya tuk ini semua: saya lebih percaya top leader kita GAK PINGIN SEMUA MEMBERNYA MENDERITA KEHILANGAN UANGNYA. tapi keadaan ini dan JALAN yang mereka ambil terlihat mereka seperti orang jahat dan berkhianat... inget kalau MEREKA INGIN MENIPU KALIAN SEMUA, MEREKA TIDAK MUNGKIN MAU TAMPIL KEDEPAN PUBLIC UMUM dan conference....

      dan kalian yang uang belum balik, IKHLASKAN dan sudah tak perlu jadi provokator gak penting tuk PH masal dsb. PERCUMAAA..... , karena semua itu harus dari kesadaran masing2. kalau kesadarannya gda, percuma mau disuruh PH gimanapun juga gkan mau.. dan belum tentu PH mereka juga ke kalian pada kan?

      selamat malam... jadilah orang yang bisa melihat dari kedua belah pihak...
      Tuhan Memberkati kalian semua...
      • Reny Gito Ini buat apa yah ?
      • Encus Lope MePan Secara logika, uang darimana mereka bisa buat locwis yang katanya harga mencapai 500jt dengan biaya perawatan 100jt per bulan yang dikatakan biaya semua udah ready.. itu berarti mereka punya uang banyak dong, kita aja yang PH rela di hutang-hutang in, kok mereka punya uang banyak untuk bikin locwis?
        Trus, klo memang dana kita di rampok russia, seharusnya para TOP leader udah tidak ada dana lagi karena ikut PH Massal yang mereka gembar-gemborkan selama ini..
        Kata cak Lontong : "MIKIR!!!"
        Para TOP Leader harus menjelaskan ini, atau apakah perlu KPK yang mengusut aliran dana rek mereka..
        Saya yakin 100% para TOP leader punya uang banyak yang tidak mereka PH kan di MMM...
        Penghianat sejati telah terungkap..
        Tega sekali mereka mempermainkan partisipan MMM yang mati-matian berjuang untuk MMM sampai relah berhutang..
        Saya yakin benih kejahatan yang mereka taburkan akan segera mereka tuai suatu saat nanti..
        Do'a orang benar yang teraniaya besar kuasanya, Tuhan itu Adil dan tidak tidur, akan terjadi pembalasan dari pihak Tuhan suatu saat nanti...
      • Mas Raji Setia gajih 1 bulan top leader.....gak usah terlalu nnegatip ,,,,,,Encusss,,,kalau gk mau pindah ke locwis ,,,gak di paksa.....
      • Peluang Mavro encus itu tolol apa gimana ya, jelas jelas uang banyak itu tidak di ph kan di mmm karena mmm sudah tidak bisa dipercaya, lalu para top leader membuat locwis.. kog masih mikir ph di mmm, mmm mmm mmm long live mmm terus, itu duit 100m pun masuk ke mmm ga bakal sampe ke partisipan kalo sudah dari mmm nya yang bersmasalah.. betul seperti kata cak longont "MIKIR!!" dana tambahan dari saya "...PAKE OTAK!!"
      • Dimas Nugraha hahaha encus bego juga yak... anak baru tuh ikut MMM, salah lo sndri pake minjemduit sgala.. pake duit lo sndri napa yg kaga pake utang
      • Sultoni Comara

No comments:

Post a Comment