Thursday, August 28, 2014

HOT NEWS Mr.Sergey Mavrodi - 24 Agustus 2014

  • Emmmm
    8 jam · Suka
  • Ami En HOT NEWS Mr.Sergey Mavrodi - 24 Agustus 2014
    Video Sergey http://youtu.be/SddjOTiBro8
    Mr.Sergey Mavrodi :

    Salam sejahtera bagi para partisipan semua ..Menanggapi berbagai isu media sosial maupun media elektronik dapat saya sampaikan bahwa sebenarnya yang dibutuhkan untuk pemecahan permasalahan yang terjadi adalah sebagai berikut :
    1. SISTEM :
    Sebagian partisipan menggangap bahwa sistem belum kuat sehingga 
    bisa dicurangi tapi sebenarnya team IT sudah bekerja maximal terbukti
    dengan kondisi server yang makin kuat dan cepat bahkan para hacker
    yang mencoba menerobos website MMM ckup kerepotan sehingga 
    seharusnya para partisipan PERCAYA dengan sistem 
    2. HAK BERORGANISASI
    Dengan banyaknya isu negatif yang beredar , saya hanya dapat 
    berkata bahwa tiap partisipan dapat menentukan sendiri langkahnya 
    dan justru tidak mengikuti arus perpindahan ke sistem lain yang belum
    tentu memberikan GARANSI bahwa GH yang macet akan terbayar 
    Andaipun bisa maka selayaknya ada perjanjian hitam diatas putih /
    resmi dengan pihak penyelenggara sistem lain tersebut
    3. FOKUS :
    Sudah selayaknya pasca lebaran dan pasca maintenance para 
    partisipan tidak resah dan tidak fokus atau terpengaruh dengan kondisi
    atau berita negatif yang ada di berbagai media yang mana mereka tidak
    paham sendiri sistem bekerja 
    4. SOLUSI 
    Para partispan yang amat saya sayangi , saya perjuangkan ideologi
    MMM bukan untuk kepentingan anak istri atau pribadi semata tapi 
    demi meningkatkan kesejahteraan umat manusia seperti yang sudah
    saya sampaikan pada setiap berita maupun liputan TV yang
    mewawancarai saya selama ini ...Saya berharap para Leader 
    Konsultan MMM bisa memimpin para partisipan yang ada dengan 
    membuat perjanjian komitmen bersama baik tanggal dan waktu dengan
    tetap melaksanakan PH dan GH seperti biasa tanpa terhasut dengan 
    berbagai isu yang tidak benar sehingga SISTEM bisa PULIH seperti
    sedia kala demi meningkatkan kesejahteraan kita semua ..
    Sekali lagi saya TEKANKAN , Tetaplah FOKUS pada SISTEM karena dari SISTEM lah selama ini sudah mampu membuktikan kepada semua partisipan bahwa MMM resmi tetaplah yang No 1 dan sudah terbukti dibanyak negara bisa meningkatkan kesejahteraan anda ..
    BERSATULAH dan Segera Lakukan Fungsi SISTEM seperti sedia kala tanpa resah dan berbagai macam keraguan....Semua ada ditangan anda !

    Видеообращение Сергея Мавроди 24 августа
    YOUTUBE.COM

No comments:

Post a Comment