Saturday, August 2, 2014

Inilah Hasil Webinar MMM Indonesia 1 Agustus 2014 By Irina CRO MMM Indonesia Dan Kesimpulannya Adalah :

Inilah Hasil Webinar MMM Indonesia 1 Agustus 2014 By Irina CRO MMM Indonesia Dan Kesimpulannya Adalah :

Kenapa Back Office off maintenance sampai 3 Agustus ?
1. Karena perkembangan member MMM INDONESIA yg sangat pesat dan cepat, dan akan dilakukan maintenance berkala,
2. Adanya account abal2 dengan PH abal2 yang dibuat oleh oknum manager yg tidak bertanggungjawab, dengan tujuan mengacaukan sistem MMM Indonesia.
3. Untuk mengatasi akun2 palsu atau hacker, akan diterapkan sistem login dengan sms verification atau dengan GA code authentication, dan didukung oleh sebagian besar partisipan MMM Indonesia. Untuk implementasinya akan diumumkan lebih lanjut.
4. Tetap lakukan charity, buat dokumentasi dan video nya, tunjukkan kepada dunia bahwa MMM benar2 mambantu masyarakat. Karena saat ini dokumentasi dan video sangat jarang ditampilkan di media social, hal ini akan mambantu membuka mata orang2 bahwa MMM benar2 luar biasa dan mensejahterakan semua partisipan dan orang lain.
5. Tetap jaga sirkulasi PH dan GH tetap lancar, jagalah sistem MMM dengan tetap PH dan GH pada waktunya.. Sistem MMM seperti roda yang harus selalu berputar, karena itu lakukan PH dan GH rutin setiap bulan, dengan begitu sistem MMM INDONESIA akan berjalan dengan baik dan lancar
6. Jika ada masalah dengan account anda, anda bisa menuliskan di feedback atau hubungi direct upline atau manager anda terlebih dahulu.
7. Untuk ke depannya pengajuan menjadi manager harus membuat video presentasi singkat 30 -180 detik, berisi tentang visi dan misinya serta rencana pengembangan thd MMM Indonesia. Video disampaikan ke manager atasnya dan manager atasnya harus melihat video tsb dan memastikan itu asli dan real person dan bertanggungjawab thd pengangkatan partisipannya tsb. Jika video ini tidak membantu, ke depannya akan diterapkan scan KTP untuk verifikasi pendaftaran
8. Sebagian besar account dengan PH abal2 sudah dibersihkan programmer, jangan khawatir dengan PH abal semua bisa diatasi.
9. Sistem MMM adalah kita, laporkan ke CRO bila menemui manager abal2
10. Saat maintenance selesai, semuanya akan berjalan dengan normal, dan perlu penyesuaian bagi DISPATCHER untuk berjalan dalam mencarikan order/pasangan, jadi mohon bersabar, jangan complain atau mengeluh bila mendapati order GH tidak diberikan dengan cepat... dengan berjalannya waktu, order GH akan kembali cepat dalam hitungan menit/detik
11. Semua manager wajib menggunakan nomer HP yang aktif dan bisa dihubungi.

Long Live MMM....

No comments:

Post a Comment