Wednesday, August 27, 2014

Yg kita peduliin kan dana balik? Atau roda tetap berputar? (Maksudnua sistem must go on)

  1. Selamat sore semuanya.. Banyak bgt yg add pertemanan saya di fb ratusan inbox jg ratusan, yg inbox semua mayoritas menanyakan 'apa ada harapan MMM akan balik?' 'apa ada harapan PH kita balik?' dsb yg intinya sama. Saya akan jawab di status aja jd MASSAL dibaca semua ga hrs saya ulang2..
    Mengenai dana ph akan kembali atau tdk itu smua ada d tangan kita, mau desak mau usaha atau tdk? Adapun keputusan yg diambil leader ada 2 : (ini hasil pemikiran leader)
    1. Mempertahankan MMM
    2. Membuat komunitas baru

    Ok, kita anggap aja apa yg dikatakan leader kita ttg permainan org rusia atau org IT atau siapapun kata leader itu adlh benar. Tp kita ga usa peduliin itu, yg kita peduliin kan dana balik? Atau roda tetap berputar? (Maksudnua sistem must go on). Leader mau lempar api ke org rusia ga masalah, tp dia hrs tetap selesaikan masalah kita, wong mreka leader, leader kan pemimpin! Bkn penjual mimpi!

    Ok, kita bahas satu2 alternatif diatas yg akan diambil leader :
    1. Mempertahankan MMM
    Mempertahankan MMM di dlm tubuh 'rusia' yg katanya sdh jahat ke kita, sedikit lucu sih. Ibarat kita tinggal d rumah hantu. Tp ingat ini kita anggap yg dikatakan leader ttg org rusia itu bener (kita kan gatau apa leader jujur atau ga mau disalahkan makany salahkan org rusia). Nah jika bertahan ini maka leader skrg kan smua sdh bkin manager id, itu guna kalo ada manager ilegal yg dibuat oleh org rusia yg mau mencurangi kita atau hacker dsb. Stlh pembentukan manager id ini beres maka dilanjutkan dg sistem perhitungan monyet dll utk kembalikan balancing ph gh. (Just info CRO dan org IT rusia sdg kompromi mslh dg IT yg dikatakan leader sdh mainkan sistem itu, ingat ini smua perkataan leader dan kita anggap benar).

    2. Membuat komunitas baru
    Nah, pembuatan komunitas baru ini trs dibicarakan oleh leader kita. Saya tdk akan join di komunitas baru ini jika masalah di MMM tdk dituntaskan oleh leader kita. Komunitas baru ini sprtinya ada 2 pilihan dlm rencana pembuatannya, yaitu :
    a. Biasa pembuatan komunitas dg mengenyampingkan MMM
    b. Pembuatan komunitas dg menggunakan data dr MMM, maksudnya disini kita disuru recovery smua data kita, gh2 kita balance2 kita, dan nantinya itu dimasukan di komunitas yg baru. Jika misal skrg saya punya 10akun dg gh 10jt smua maka nanti di komunitas yg baru saya dptkan 10akun dg masing2 terisi balance 10jt (kalo ini keputusannya saya mau join di komunitas baru nya). Dg kata lain, perjalanan MMM dilanjutkan di komunitas baru. Tp ni pasti butuh wktu lama. stlh smua terecovery trs baru lanjtkan trik perhitungan monyet dsb.

    Nah terserah pada participant, mau yg mana.. Yg jls kita ga ada yg mau keputusan sprti nomor 2 poin a..

    Semoga info ini bs sedikit menenangkan smua participant, dan saya harap ga ada lg yg inbox saya ya hehe percuma inbox ga kebaca mending tanya ke manager nya masing2, kalo manager kamu ga update ya jgn mau sm dia hihihi yg ga update berarti kliatan ga berjuang..
  2. Kita mulai diskusi kita...

    PROLOG : Saya mulai sedikit cerita dlu ttg kecurigaan2 saya yg mulai terbukti. Kecurigaan saya ini dulu yg membuat banyak manager negative ke saya.. Dulu ketika muncul banyak akun abal2 saya katakan di grup chat konsultan bhwa ini pasti ulah CRO, tp sy di serang habis2an dibilang negative. Pdhl saya blg akun abal2 ini dibuat CRO utk redam GH itu ga masalah buat saya asal jgn trlalu banyak. Knp saya katakan itu dr CRO?? Krn ketika saya Gh lebih dr 5akun saya dg GH max semua ada muncul sender namanya saya lupa katakan saja IFASA namanya ya, sender itu trf ke id pertama saya sbsr 9jt trs msh d id pertama saya jg 1.8jt kemudian sender itu jg ada muncul d akun saya lainnya sebesar 5jt. Kalo kita jumlah itu brp??? Hampir16jt.. dan msh banyak sender smua yg kayak gtu.. bagaimana bs org ph lbh dr $1000 kalo bkn org dlm?? Dan itu ph fiktif ya.. saya katakan ini ulah cro tp saya malah kena semprot eh trnyata ga ada fakta yg bs membantah saya malah justru membenarkan. Kemudian muncul isu mahdi suraj, lagi2 saya katakan ini ulah cro tp lagi2 jg saya kena semprot, mboh!

    Lanjuuuttt ttg keputusan meeting 16agustus di tangerang

    Meeting Tangerang : Meeting yg hnya boleh dihadiri oleh top leader dan founder FKPI, jd saya ga ada hak dtg. Tp slh satu temen saya ada founder fkpi jd saya diberitau infonya krn teman saya liat kok info ny sdh nyebar jd ya dia infokan aja ke saya. Sblmnya SEPANDANGAN POSITIVE SAYA (krn saya disuru trs positive thinking oleh leader, pdhl saya slalu cb pandang dr 2sisi positif dan negatif), sepandangan positive saya ya masalah yg ada di MMM ini PURE masalah BALANCING aja antara PH & GH. Makanya saya buat polling dsb utk kembalikan balancing ph gh tsb. Tp bgtu kagetnya saya ketika saya bru akan memulai tindakan ini semua, saya diberitau teman saya ttg hasil dr rapat di tangerang. Mau tau hasilny? Sprti yg sdh bnyk beredar. Leader kita mengatakan bhwa IT Rusia main curang mengadali org2 indonesia dg akun mahdi suraj yaitu dia ga ph tp bs gh dan banyak akun2 lainnya ciptaan org rusia. Dan leader mengatakan bhwa CRO itu sbnernya org rusia, cro indonesia jg org rusia. Dan kata leader jg mreka CRO berpihak pd kita. Hmm trs apa lg ya, katanya yg d curangi bkn hnya MMM Indonesia tp MMM Malaysia MMM Hongkong dst.. Dan bahkan ada wacana pata leader dan FKPI akan membuat komunitas baru. Makanya liat aja tangan leader atau fkpi ga ada yg M lg, sdh ganti bentuk L. Trs gmana MMM?? Enak aja asal mau bikin komunitas baru dg sikapmu yg ga jls gini. Bahkan katanya komunitas yg baru itu mreka akan join dg CRO Rusia yg katanya Pro dg Indonesia. Kok mau main api lg ya, ntr kalo ada apa2 tinggal blg itu ulah rusia. oke gtu aja info dr meeting itu..

    Lanjut kritis dikit dr hasil meeting yaaa :
    - Yakin CRO itu ga ada org Indonesia ny?? Kita liat aja copas2 yg biasa dr CRO pasti kalo gunakan bhsa indonesia emg susah dipahami ya mngkn itu org rusia yg gunakan google translate. Tp JUGA ADA kata2 CRO trmasuk yg di news trakhir yg gunakan bahasa indonesia itu bahasanya pas, ga kayak model translate an. Sdh jls itu org indo. Ini perlu di cross check apa bener ga ada CRO 'Indonesia'?? Kalo emg ga ada knp leader dulu bilangnya CRO Indonesia di Salatiga dan CRO Rusia??? #StopPembodohan
    - Mahdi suraj dan bbrp akun yg kmrn di trf PH yg smua ph menjurus ke jaringan trtentu aja yg dikatakan leader adlh ulah org rusia, coba kita cek nomor rekening jaringan2 situ kok nomor rekeningnya asalny dr Jakarta, solo dst daerah2 di indo. Hayoo apa bs org rusia main sendiri? #StopPembodohan
    - apapun yg dikatakan leader mengenai kecurangan yg dilakukan iT rusia TETAP HARUS DIBUKTIKAN SCR HASAP MATA OLEH LAINNYA. Krn slama ini mreka yg berhbungan jd kita ga pernah tau apa2,kita ga bs cross check ke org rusia apa bener yg dikatakan leader?? Atau kita bs chat dg CS online ny rusia. #StopPembodohan
    - blm lagi muncul banyak ph yg perintah trf nya ke pak robert, dg nomor rekening Robert Julianto. Yg dikatakan leader adlh itu jebakan dr Rusia, kok aneh?? Emgnya bikin rekening segampang itu?? Jls2 bank ribert hrs ada kartu identitas dsb utk ajukan pembuatan rekening, kok bs2nya bilang itu rekening mandiri, bca dsb bkn pnya pak robert. Trs jlskan pada kami bagaimana org rusia bs bkin rekening atas nama robert julianto???? #StopPembodohan
    - mengenai masalah dg IT rusia, katanya sergey ga ngerti apa yg dilakukan oleh tim IT ny. #Mboh!

    Nah makanya leader kita skrg lg buat manager ID agar ga bs dikadali oleh iT katanya. Ya kita dukung aja. Apa saran dr temen2 agar MMM tetap berjalan TANPA dibuat komunitas baru oleh leader???

    Sekian yg dpt saya sampaikan, dan semua butuh klarifikasi dr sang leader.. saya ga akan gabung new MMM yg akan dibikin leader kalo masalah ini ga clear..
    Tdk ada maksud memojokan, menjatuhkan,hanya mengelurakan unek2 dan butuh konfirmasi.. thanks

No comments:

Post a Comment