Saturday, August 30, 2014

KETIKA CINTA MENYISAKAN KEGALAUAN ..

KETIKA CINTA MENYISAKAN KEGALAUAN .....
Sahabat MMM,
Saya percaya sahabat semua telah mendengar banyak sekali berita baik yang sudah di posting oleh banyak sahabat lainnya entah itu di FB, group maupun lewat Broadcasting message lewat BBM maupun WA, Berita-berita positif juga semakin bertebaran di TV sampai ke media massa lainnya. Dan sahabat pasti melihat sebuah perbedaan mencolok antara kecepatan penyebaran berita positif dibandingkan dengan berita negatif nya.
Dari sekian banyak berita positif, diantaranya :
1. Press Release dari OJK yang memberikan kepada kita kejelasan tentang status MMM yang selama ini di permasalah kan oleh semua member maupun member yang telah berakhir dengan konklusi bahwa MMM bukanlah instrumen investasi melainkan adalah komunitas keuangan sosial sehingga bukanlah domain OJK untuk melakukan pelarangan maupun pengawasan terhadap kegiatan MMM.
2. Banyaknya Konferensi yang tetap berlangsung di banyak daerah, seperti Medan, Palu, bahkan yang terakhir adalah Bekasi, yang dinobatkan sebagai Konferensi terpanas karena kapasitas ruangan dan kapasitas AC yang tidak sanggup menahan antusiasme member MMM, bahkan sampai TV one meliput langsung acara tersebut.
3. Pertemuan Leader2 dan founder FKPI yang sepakat dan bersatu tetap akan mendukung dan membela keberadaan MMM sampai selamanya, sampai as long as MMM dapat memberikan kesejahteraan bagi semua membernya.
4. Kerja dari IT dan CRO MMM yang terus memikirkan cara terbaik untuk sistem dapat pulih dan melewati badai dahsyat dan terdahsyat selama saya join sebagai member di MMM, dengan kita lihat adanya aturan-aturan baru yang dibuat, hasil dari MT kemarin juga memperlihatkan kecepatan dari server dan login yang cepat dan mengakomodir pertumbuhan anggota yang sangat pesat bahkan sistem mulai mensortir dan memperketat keamanan server dengan adalah verifikasi code yang dikirim by SMS untuk PH dan member yang baru.
5. Kemenangan ideologi MMM yang semakin dipahami oleh member, bahkan kekuatan ideologi dan kemampuan sistem MMM yang telah banyak memberikan kesejahteraan bagi membernya dan TERBUKTI MENINGKATKAN TARAF HIDUP DARI MEMBER NYA, telah melahirkan militan militan yang siap untuk membela dan mempertahankan MMM secara nyata agar kehadiran nya semakin membuat orang-orang sekitar kami bertambah sejahtera.
Berita positif sudah beredar, sudah banyak member yang telah mengetahui hal tersebut, kegalauan kita sudah mulai tersiram air dingin, kita minimal sudah mampu mengendallikan kegalauan kita dengan berharap agar sistem ini pulih dalam waktu yang segera.
Semakin cepat pemulihan nya semakin baik tentunya. Seperti orang yang baru pulih dari sakit nya, tentu kita butuh waktu untuk kembali seperti sediakala dengan tetap menjalani perawatan pasca sakit kita, di MMM pun seperti itu tentu kita bth waktu pemulihan itu, sembari tetap menjaga sirkulasi dan momentum ini sehingga waktu pemulihan tersebut tidak berlangsung lama.
Sahabat sekalian, akhirnya kembali pada judul postingan ini, mari kita bertanya kembali apakah Sahabat masih menyisakan cinta Anda kepada sistem ini? Apakah karena cinta maka kegalauan yang tidak beralasan masih menghantui Anda? Atau kah di tengah kegalauan Anda, ada kata2 bahkan sikap anda yang telah melukai CINTA anda?
Mari kita konsisten memberikan dukungan pada CINTA itu secara penuh, saat CINTA itu memberikan kepada kita HARAPAN BAHKAN BUKTI cinta nya dengan tindakan nya memberikan kesejahteraan kepada kita, kita sanggup untuk menyatakan UNGKAPAN CINTA SECARA TULUS KEPADA CINTA MU ITU, tetapi saat CINTA itu SAKIT dan membutuhkan dukungan kita, KITA BERPALING DAN ALIH-ALIH MEMBALAS CINTA ITU DENGAN CINTA KITA, KITA MALAH MENGHUJAT DAN MEMBIARKAN CINTA ITU MERANA DAN MERATAP SENDIRIAN.
Sahabat sekalian, saatnya bangkit kan CINTA ANDA SEPENUHNYA, SUKA DAN DUKA BERSAMA, SETIA SAMPAI AKHIR ... BUKAN KAH ITU YANG KITA NAMANYA CINTA SEJATI ... TANYA KAN LAGI PADA DIRI ANDA SEBERAPA BESAR SUDAH CINTA ANDA PADA CINTA YANG SUDAH MEMBUKTIKAN DIRI NYA KEPADA KITA BAHWA CINTA NYA ABADI SAMPAI SEMUA ORANG MENJADI SEJAHTERA ....
DIMANAKAH ANDA, SAHABAT ???
SALAM
Heri Susanto Ruslan Lipri Robertus Julyanto Prihandana Prasetiawan Indra Setiawan Angelina Ika Rosland R. Sianturi Heri Lau'x

No comments:

Post a Comment