Saturday, August 16, 2014

News : 16 agustus 2014 (COPAS DARI RAMADANI)

News : 16 agustus 2014
Kepada Semua Mavrodian Indonesia ,
1. Silahkan dicoba klik link web server baru MMM dihttps://mmmoffice.com/
2. Jika Ada Akun yang belum bisa login , SILAHKAN LAKUKAN CLEAR COOKIES/HISTORY ( PANDUANNYA INI BISA DICARI DI GOOGLE.COM ) , atau dicoba di lakukan login lain laptop/pc.
Jika tidak bisa juga , maka minta manager direct anda untuk lakukan proses CANCEL GH.
3. SANGAT DISARANKAN Jika akun yang Sudah Cancel GH , maka lakukan PH Senilai Rp.100.000 saja di akun GH tersebut , ada beberapa kasus laporan bahwa ketika akun tersebut melakukan PH dan melakukan transfer dan sudah dikonfirmasi oleh penerima , maka bisa langsung dilakukan GH , tidak memerlukan waktu 1/2 hari sudah mendapatkan SENDER ASLI.
Jika memang pada akun GH tersebut sudah PH maksimal , artinya sudah tidak bisa melakukan PH lagi , maka silahkan lakukan saja GH , tetapi SANHGAT DISARANKAN JANGAN DICANCEL LAGI , karena ada beberapa kasus laporan juga bahwa ketika sudah proses CANCEL GH , maka MAVRO tersebut berkurang dan hilang.
4. Register Member baru mulai di aktifkan verifikasi KODE SMS , disarankan menggunakan kartu operator INDOSAT , karena dari beberapa laporam untuk operator telkomsel dan XL dan AXIS tidak mendapatkan KODE SMS masuk ke HP.
jika operator INDOSAT juga tidak menerima KODE SMS , ya TUNGGU SAJA UPDATE SELANJUTNYA, kemungkinan masih dalam proses SINKRONISASI dan INTEGRASI dengan SOFTWARE SMS GATEWAY.
Mohon kepada Sahabat MMM Semua , Jika belum ada Informasi UPDATE di web OFFICIAL , tunda dan TUNGGU SAJA INFORMASI UPDATENYA APA YANG HARUS DILAKUKAN. Tidak Perlu Analisa , apalagi menyebarkan info-info negatif yang justru itu membuat situasi tidak kondusif.
Jika anda MMM Sejati , apalagi anda manager MMM , TIDAK SELAYAKNYA ANDA MELAKUKAN TINDAKAN YANG MERUGIKAN KOMUNITAS ANDA SENDIRI.
SAAT INI SISTEM SEDANG MEMBUTUHKAN KERJASAMA ANDA….BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SISTEM , KARENA JIKA SISTEM INI SUDAH BERJALAN SEMPURNA LANCAR JAYA , PASTI YAKIN ANDA AKAN KEMBALI KEPADA SISTEM INI.

No comments:

Post a Comment