Saturday, August 16, 2014

Semua akan baik2 saja.(COPAS DARI FATMAWATI)

COPAS
Semoga dg baca status saya ini sdh tdk ada lg yg bilang gh blm dpt jodoh. Semoga dg baca status saya ini semua bs kembali berpikir cerdas, rasional dan sesuai dg sistem yg indah ini.
Sedikit curhat dlu : JUJUR, SAYA CAPE LIAT YG POST DI GRUP, STATUS ATAUPUN INBOX SAYA CURHAT GH NY BLM DPT SENDER/JODOH. PUNYA SAYA JG BLM DPT JODOH KOK JD SENASIB, SAYA AJA GA BS BANTU DIRI SAYA DAN SAYA JG BUTUH BANTUAN, JD STOP KOAR2 DI GRUP LG. MUAK.
Back to the topic.. Semua dr kita PASTI TAU DAN YAKIN BIN NGERTI , bhwa :
- semua tau bhwa bkn hnya dirinya saja yg gh ny blm ada jodoh
- semua tau bhwa dg koar2 di grup bhwa gh ny blm dpt jodoh tdk akan membuat gh ny mjd mendapatkan jodoh
- semua tau dan sadar bhwa kunci MMM adlh kepercayaan, dg koar2 di grup dll ttg gh ny yg blm cair itu scr langsung maupun tdk lngsung akan mengganggu psikis dan kepercayaan participant lain, dan jika ada participant yg 'tdk kuat iman' maka mreka ga akan mau ph. Kalo mreka ga mau ph trs siapa yg mau bantu anda??? Sdh makin sadar kan akibat dr koar2 gak jls itu??
Namun apapun dan bagaimanapun, kita skrg sdh sampai disini, saya pd kondisi ini. Hanya akan ada 2 pilihan yg akan trjd pd MMM, dan mnurut sy dua2nya akan sama2 baiknya, krn Sergey Mavrodi sdh mnciptakan sistem ini dg indahnya, percayalah! Jgn samakan MMM ini dg BO yg akan berujung dg SCAM, no way!! Ga ada kamus scam dlm sistem MMM. Pegang kata2 saya. Bagi anda yg sdh paham sistem MMM pasti sdh ngerti, jika yg msh bermental BO pasti skrg lg gigit jari! Nah, skrg kita hnya akan mengalami 2 kemungkinan yg akan trjd pd MMM dlm wktu cpt atau lambat, yaitu :
1. Jika kita semua bs kompak, solid, dan loyal pd MMM dr mulai top leader, leader menengah, hingga participant biasa tetap trs melakukan ph maka berangsur keadaan akan mjd sprti sedia kala. Tp tentu tdk smua bs utk diajak kompak, pasti ada sebagian dr kita yg tdk mau berjuang demi MMM, tp percayalah dg sisa2 kekuatan kita yg ada kita tetap bs bangkit! Jd inti poin pertama ini adlh kita smua kompak lakukan ph maka everything will be ok. Namun jika kekuatan kita trnyata tdk mampu membantu kondisi skrg ini, apa usaha kita sia2?? Apa smua akan berhenti?? TIDAK! Jika usaha pertama kita tdk berhsil, ingat bhwa sistem kita ini cerdas dan spektakuler,sistem kita diciptakan utk membantu kita semua bkn utk merugikan kita smua! So, masih ada option 2
2. RESTART!!! WOW, pasti baru bacanya aja semua sdh ngeri. Restart?? Hilang semua?? Mati gue?? TIDAK!! Lagi2 saya katakan bhwa sistem kita ini super canggih, buktinya andapun sampe ga mengira (dipikir restart adlh akhir dr segalanya, pdhl restart adlh lembaran baru, lbh fresh). Saya ilustrasikan lbh dahulu, ketika hp/gadget atau pc/laptop kita sdh mulai lemot pasti kita memilih utk MERESTART nya, knp?? Agar barang kita itu bs hidup lbh prima, lancar dan ga ngadat2 lg. Bgtu jg dg sistem kita, jika memang sdh tdk ada opsi lain, ya restart. Nah yg perlu kita pahami lagi, yaitu kondisi stlh MMM Restart biar ga pd mikir aneh2.. Ketika sistem kita restart, yg trjd adlh :
- bonus ref, bonus leader semua kembali mjd 0 (adil kan, mnurut saya itu hukuman bagi leader dan kita smua yg ga bs jaga sistem kita ini)
- sedangkan mavro dr dana ph kita akan tetap, namun pertumbuhan mavro yg sdh tumbuh dipangkas! Yg penting dana ph anda tetap utuh. Jd jika anda ph 10jt dan mavro anda skrg sdh 13jt maka jika restart akan mengembalikan balance mavro anda ke posisi semula yaitu 10jt. Apa anda rugi?? TIDAK! Anda hnya mengorbankan wktu anda lbh lama.
- setiap akun tdk akan ada yg bs gh sblm melakukan ph lg. WOW, bener2 cerdas sistem kita. Bayangkan betapa akan mjd super liquid lagi sistem kita.
- beres, sistem akan normal dan kita siap ph gh sprti biasa.
Jd utk skrg ini, keep positive thinking. Ga usa koar2 lagi tunjukan IQ mu. Apalagi kalo ada manager yg koar2 >> ra ndue isin!
Semua akan baik2 saja. MMM bkn BO tdk ada kata SCAM tdk ada kata GAME OVER. Semua akan berjalan trs jika kita msh membutuhkan sistem ini.
Kangen 30%/bln?? Sama aku jg! Maka yuk jaga dg tindakan dan sikap yg baik pd sistem dan jgn mengganggu participant lainnya.
*silakan disebar ke berbagai grup dan status wall anda jika anda peduli
LL MMM
Fatimahwati
Manager 100
SukaSuka ·

No comments:

Post a Comment