Saturday, August 9, 2014

Mengatasi problem dalam 3 minggu ini ! (COPY PASTE DARI P SYAIKHU)

 KABAR GEMBIRA MMM INDONESIA ★★★

perlahan namun PASTI, MMM terus berusaha, memberikan yang TERBAIK untuk kita semua. Applause untuk CRO & TEAM IT atas kinerja mengatasi problem dalam 3 minggu ini ! 

1) Server MMM telah di upgrade lebih besar, saat ini jauh LEBIH LANCAR & KENCANG

2) MMM beberapa hari ini diliput media, baik dari sisi negatif maupun positif,#Rapatkanbarisan tetap POSITIF, karena KITA yakin kita benar, kita yakin MMM adalah sebuah sistem terbaik untuk kesejahteraan bersama. Cita - Cita Sergey Mavrodi adalah menghapuskan sistem perbudakan RIBA yang selama ini sangat MERUGIKAN kita semua 

3) Fake ID abal2 telah diblock permanent oleh CRO

4) Untuk yang GH belum masuk ditunggu, software dispatcher akan selalu mencarikan jodoh untuk Anda
(SAMPAI GH Anda COMPLETED - JADI TENANG SAJA )

5 comments:

  1. Apakah msh aman sistem ini???
    Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Sampai sekarang blom ada lawan gh bahkan yg sudah ada juga ke blok lawannya..?
    Ciri2 sistem in mulai tidak aman ketika ph baru beberapa jam langsung asda printah...ini sudah terjadi..
    Mohon pencerahan dr para petinggi mmm.
    Terus gh saya +- 1 minggu blom ada lawan tp yg lain bri gh langsung ada lawan...
    Long life mmm

    ReplyDelete
  3. Masih tetap Aman mas..Sistem skrg acak..tdk lg sistem antrian kyk dlu..jd ada yg sdh PH sgra dpt jodoh..ad jg yg Lama..bahkan member baru makin brtambah..jd 100% msh Aman. Salam mmm Indonesia.

    ReplyDelete
  4. Sudah 4hari saya GH dan sampai sekarang masih sistem cancel by KRO.. Masih lamakah untuk mendapatkan pasangan? Karena semua acc saya tertulis seperti itu semua.. Thx salam MMM

    ReplyDelete
  5. Rasa galau dan panik sudah terjawab, saya baru dapat lawan GH kmaren, Saya GH Secara Bertahap, dan saya tetap yakin MMM long long long Live.

    ReplyDelete