Friday, August 29, 2014

Bagaimana bila anda jadi Pak Robertus / Cak Met ????

:dhefairuskhan ..
Merauke,,
msih dalam pengerjaan ,
jd participan MMM di harap sabar ,semua manager lg berusaha keras. hnya sekedar info para manager MMM sdng berusaha untuk kita smua yg GH dan blm mndpatkan dana.
Cinta saya dengan MMM sama besar dengan anda. Bukan kami mau mengkhianati…sama sekali tidak.
Pak Robertus dan Cak Met sudah tahu kebusukan Mr. Sergey yang menyedot dana dari MMM kita dalam jumlah besar. Top Leader dan tim sudah berkali kali menemukan kejanggalan kejanggalan yang merugikan kita. Tapi Top Leader tidak punya kuasa apa pun terhadap system yang sepenuhnya di bawah kuasa Mr. Sergey. Dan kita semua tidak pernah tahu dan tidak pernah berurusan dengan kejanggalan demi kejanggalan yang terjadi di system selama ini. Pak Robertus, Cak Met dan Tim yang terus mengendus ketidak beresan di system MMM.
Sekarang coba anda renungkan apabila anda di posisi Pak Robertus dan Cak Met sebagai Top Leader yang sudah mati matian selama ini mempromosikan MMM, berkeliling Indonesia dengan biaya sendiri, meninggalkan keluarga, menjalin persahabatan dan persaudaraan dengan kita semua di seluruh nusantara kemudian misal anda sebagai Top Leader tahu bahwa bangsa anda dirampok, dihisap dananya sampai kita semua sekarat, apa yang akan anda lakukan ? Bagaimana rasanya anda sebagai Top Leader menjelaskan kepada seluruh masyarakat partisipan yang saat ini sudah sekarat ? Tidak ada bukti yang otentik, semua disamarkan dalam bentuk hacker mesikpun itu ciptaan Rusia sendiri. Mengapa baru sekarang MMM sudah macet baru Mr. Sergey memberi pernyataan bahwa hacker Mahdi Siraj yang sudah melakukan GH ratusan milyar tanpa PH ke rekening hacker sudah di blokir ? Kenapa tidak dari dulu saat muncul pertama kali langsung di blokir ?
Katanya system di MMM paling hebat ???? kenapa sampai bisa berlarut larut ?
Pak Robertus berkali kali minta kepada CRO Rusia untuk memblokir Mahdi Siraj tapi pada saat itu sama sekali tidak dilakukan.
Berkali kali Pak Robertus dan Cak Met protes keras ke CRO Rusia dan mendapatkan jawaban “Kalau anda sudah tidak cocok dengan system di MMM ya silahkan anda keluar dari MMM “
Bagaimana bila anda jadi Pak Robertus / Cak Met ????
Masih mau konferensi dan galakkan PH Masal ? Masih tega melihat partisipan yang sudah sekarat untuk terus PH ? Silahkan anda tenangkan hati dan renungkan.
Pak Robertus / Cak Met dan tim di posisi yang sulit, selama ini beliau yang mendidik kita untuk loyal kepada MMM dan Mr. Sergey, tapi kita semua dikhianati !!!!
Beliau beliau mempertaruhkan segalanya dengan membangun LOCWIS untuk menyelamatkan partisipan MMM yang saat ini masih rugi. Tapi justru hinaan, makian, hujatan yang beliau terima. Tapi salut buat beliau yang tidak pernah membalas tapi terus diam dan bekerja keras agar system yang baru bisa membantu partisipan yang selama ini menghujat dirinya. Beliau memang sangat berkualitas beda dengan kita.
Ada beberapa CRO Rusia yang sangat baik dengan kita MMM Indonesia yang terus mengingatkan kita untuk segera lepas dan membangun system sendiri tanpa campur tangan Rusia. Bahkan mereka menangis melihat keadaan kita saat ini dan berkata : “ Build your own system, your participant need a miracle “.
Masihkah kita berburuk sangka ? masihkah kita menghujat dan menghina beliau ?
Ingat tadi kita sudah sepakat bahwa anda yang berada di posisi Top Leader.
Kami semua mencintai anda sebagai keluarga.
Salam L3 dari ujung indonesia
Merauke papua

No comments:

Post a Comment