Thursday, August 21, 2014

Berita terakhir yang saya dapat dari CRO, saya coba terjemahkan dari FB di Forum Konsultan MMM (COPASDARI PAK EKO WIDODO))

Berita terakhir yang saya dapat dari CRO, saya coba terjemahkan dari FB di Forum Konsultan MMM. Mohon maaf CC, minta ijin share :
Dear Top Leader, kami mempunyai beberapa hal baru di statistik MMM.
1. Total GH yang minus di awal Agustus merupakan akumulasi dari GH selama bulan Juni (sebelum Ramadhan). Jadi anda dapat memperkirakan seberapa besarnya GH itu. Kita tidak boleh memberikan data statistiknya. Walau demikian, hal ini yang menjadi penyebab utama sistem down. Karena selama bulan puasa orang melakukan GH tetapi tidak melakukan PH. Tentu saja kita tidak mengetahui apakah partisipan kita menggunakan uang tersebut atau hanya berhati-hati untuk memasukkan kembali ke sistem. Walau demikian, selisih PH dan GH tidak lebih dari 1%. Jadi, jika kita dapat meyakinkan partisipan untuk melakukan PH, maka kita akan mempunyai kesempatan yang baik untuk menjalankan sistem dengan lancar seperti sebelumnya. Inilah tujuan kita sekarang.
2. Selama 5 hari terakhir, kalian berhasil mengurangi 30% dari total GH. Ini merupakan hasil yang baik, tetapi kita masih mempunyai PR untuk menyeimbangkan PH dan GH sehingga PH = GH.
3. Sebaiknya PH harus 1 1/2 kali lebih besar dari GH. Ini juga menjadi bagian yang harus kita capai lagi. Itu berarti sistem akan meningkatkan jumlah partisipan sebanyak 50% per bulan.
4. Statistik Malaysia sekarang sudah baik. Tetapi kita juga tahu, beberapa leader dan partisipan Indonesia selama masa sulit di Indonesia memcoba berpindah ke Malaysia dengan pertimbangan di sana lebih aman. Kita perlu menjelaskan kepada mereka, semua negara asia bergantung pada sukses Indonesia.
5. Tolong teruskan penjelasan tersebut melalui FB, skype dll mengenai situasi di Indonesia karena kami telah memberi kalian informasi,tetapi partisipan masih mengira-ngira apa yang sedang terjadi. Tolong jelaskan dengan kata-kata anda sendiri.

No comments:

Post a Comment