Thursday, August 7, 2014

Saran Nominal GH

Saran Nominal GH

Untuk Proses GH Saat ini Disarankan Multiple Akun GH Dengan Nominal Rp.100,000,- / Transaksi Get Help
Perlahan NAMUN PASTI, Semua akan kembali NORMAL, Hanya Masalah Waktu
Sudah banyak yang GH  yang Mendapatkan Sender Partisipan Asli Walaupun Rasio Masih Sekitar 40%
JIKA ADA AKUN ANDA YANG BERENCANA GH , Silahkan Anda Lakukan Saran dibawah ini :
Jika anda mau GH 1.000.000 ,  ketik 100.000 sebanyak 10x, berarti 10x  Proses Klik Get Help
Jika anda mau GH 10.000.000,  ketik 100.000 sebanyak 100x, berarti 100x  Proses Klik Get Help
YANG MERASA RUMIT,RIBET DAN SUSAH LAKUKAN HAL DIATAS, ABAIKAN SAJA…TIDAK PERLU BIKIN OPINI LAIN-LAIN DAN ANALISA LAIN-LAIN DI FORUM/SOSIAL NETWORK…. SEMUA PARTISIPAN BERHAK MEMILIH LAKUKAN APAPUN.
======================================
NB : BACA LAGI ATURAN SISTEM MMM DIBAWAH INI
TERKADANG MANUSIA SUKA LUPA DENGAN ATURAN KALO SUDAH MENYANGKUT MASALAH *UANG*
======================================
Kepada peserta MMM dan konsultan, Mari kita bekerjasama bersama-sama!!!
Harap ingat bahwa bersama-sama kita bisa melakukan banyak hal.
PERHATIKAN POINT PENTING DIBAWAH INI  , BACA PELAN-PELAN  JIKA ANDA PEDULI MMM !!!
Semua rekomendasi ini adalah untuk keselamatan dan kesejahteraan. Jika anda MENYALAHI ATURAN , maka sistem INI TIDAK AKAN KONDUSIF.
1. ANDA WAJIB menghormati satu sama lain. Bergabunglah dan Berprilakulah dengan SEPENUH HATI,  MANAGER WAJIB MENGAWASI SIRKULASI DIRECT REFERALL SECARA KOMPREHENSIF
2. Jika ada kesulitan Transaksi ( misal nomor rekening tidak lengkap/salah/kurang jelas databanknya ) Silahkan menghubungi satu sama lain dalam ***CHATBOX/KOTAK PESAN untuk KOMUNIKASI DALAM HAL memberikan bantuan dalam akun anda. Jika tidak ada balasan dari pengirim atau penerima maka silahkan coba untuk menghubungi konsultan dan managernya.
3. Ini adalah dana gotong-royong, jadi mari kita saling membantu. Jika calon pengirim meminta tambahan waktu untuk melakukan transfer maka coba untuk memahaminya dan melakukannya. Anda dapat memperpanjang waktu untuk transfer selama 24 jam.
4. Ini tidak baik untuk sistem MMM , jika ada member bersikap kasar dalam pesan obrolan atau bahkan menggunakan kata-kata sumpah/kutukan. ,Jika hal ini anda lakukan , maka anda akan ***diblokir dan jika anda konsultannya/manager , maka akan ***downgrade peserta lagi.
5. Ini adalah dana saling membantu tanpa kondisi dan jaminan. Anda semua harus memahami dengan jelas. Ketika anda memuat transfer bank ke peserta lain anda ***DILARANG menulis dalam ***BERITA TRANSFER pembayaran perbankan MENGENAI MMM. TULISA SAJA ***bantuan gratis ” atau ” DONASI “.
6. Jika anda ***telah melakukan pembayaran tetapi penerima tidak mengkonfirmasikan hal tersebut dalam 48 jam, silahkan ***menulis surat ke croasiammm@gmail.com ( subject : PENIPUAN ). Setelah CRO mengaudit ID, penerima akan ***diblokir atas alasan penipuan. Konsultan/MANAGER dari peserta ini harus membuat penjelasan atas situasi yang terjadi kepada CRO. Jika mereka mengabaikan audit CRO maka mereka akan ***DOWNGRADE kembali menjadi peserta lagi.
7. Jika anda meminta lebih banyak waktu untuk melakukan transfer tetapi penerima tidak menanggapi, silahkan menghubungi MANAGERNYA. Jika mereka berdua mengabaikan permintaan anda, silahkan menulis ke CRO di croasiammm@gmail.com ( subject : PERILAKU YANG TIDAK TEPAT ).***Namun harap di ingat bahwa peserta dapat menolak untuk memberikan anda lebih banyak waktu. Namun demikian kami percaya bahwa dalam masyarakat kita, kita memiliki ***orang-orang yang mengerti satu sama lain. CRO akan memeriksa dan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan MANAGER dalam hal ini.
8. Jika waktu anda ***TIDAK DIPERPANJANG maka anda WAJIB MELAKUKAN transfer bank anda selama periode waktu BERJALAN .
9. DILARANG upload gambar lain, frase atau apapun. Jika INI ANDA LAKUKAN ,MAKA anda akan dianggap sebagai PENIPUAN. ID peserta ANDA akan di blokir.
10. HAL NOMOR 9 AKAN MENJADIKAN PROSES : ~ Berhenti dari lap waktu oleh pengirim ~ Dibatalkan oleh pengirim pada tahap persiapan ~ Dibatalkan oleh konsultan pada tahap persiapan ~ Dibatalkan oleh CRO sampai eksekusi penuh ~ Dibatalkan secara otomatis sebagai penyelewengan waktu ~ Jangan melakukan pembayaran ketika sudah terlambat!
11. JIKA HAL NOMOR 9 TERJADI , TETAPI ANDA SUDAH MELAKUKAN TRANSFER , MAKA Pembayaran anda tidak akan dikonfirmasi oleh CRO.
12. Jika anda telah TERLANJUR MELAKUKAN TRANSFER setelah AKUN anda dibatalkan, maka anda harus meminta penerima untuk mengembalikan dana anda DAN Jika anda belum menerima uang anda dalam waktu 1 minggu, silahkan menulis keluhan anda ke croasiammm@gmail.com ( subject : PENIPUAN ). Setelah DIPERIKSA CRO , MAKA ID penerima akan di blokir karena penipuan. PENTING !!! Jika ID anda di blokir untuk penipuan, jangan KIRIM TIKET/ menulis umpan balik kepada CRO dalam akun MMM anda UNTUK MEMINTA buka blokir anda. Permintaan anda tidak akan disetujui.
PELAJARI ATURAN DASAR MMM , JAGA AKUN ANDA BAIK-BAIK.
KITA BISA BERBUAT BANYAK HAL BERSAMA-SAMA.

No comments:

Post a Comment